Teori Ayah-Anak Antara Oh Il Nam dan Seung Gi Hun di Squid Game Dipatahkan Sutradara

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 10:40

Teori Ayah-Anak Antara Oh Il Nam dan Seung Gi Hun di Squid Game Dipatahkan Sutradara

HAI-Online.com-Kepopuleran drakor Squid Game (2021) masih belum pudar dibicarakan banyak penontonnya. Tak heran penggemar series di Netflix ini terus membedah isi ceritanya.
Baca Juga: Nungguin Squid Game Season 2 Ya? Ini Kata Sutradara Hwang Dong Hyuk: Sulit, Bro!
Bahkan dari naskah 9 episode tersebut, ada sejumlah teori yang muncul hanya dengan memerhatikan detail dialog, misalnya obrolan antara pemain 001 dan 456.
Dari pembicaraan Oh Il Nam (yang diperankanOh Young Soo) dan Seung Gi Hun (diperankan Lee Jung Jae)terdapat kesimpulan yang mengarah bahwa dua pemain ini punya perbincangan serius yang mengarah le hubungan ayah anak.
Teori itu menarik perhatian sangsutradara Hwang Dong Hyuk yang akhirnya ikut buka suara.
Sutradara yang belum mau membocorkan soal season kedua itu rela sekadar mengomentari serta memberikan sedikit penjelasannya terkait beredarnya teori hubungan ayah dan anak antara Oh Il Nam dan Seung Gi Hun.
Meski dianggap masuk akal, namun dalam wawancara video denganmediaKBIZoom, sutradara ini mengeluarka kata "tidak" mengenai spekulasi bahwa pak Tua Il Nam dan Gi Hun adalah ayah dan anak.
"Nggak,saya pikir membuat (karakter) Il Nam si pemain pertama dan juga pembuat permainan itu adalah pilihan yang tepat," kata sutradara Hwang Dong Hyuk pada akhir bulan lalu itu.

Baca Juga: Perankan Polisi di Squid Game, Wi Ha Joon: Gue Berharap Dia Masih Hidup

"Ini karena hanya, dia pemain pertama yang akan diberikan semua opsi," sambungnya lagi.

Dalam pembuatan tokoh Il Nam, sutradara Hwang Dong Hyuk juga mengatakan bahwa pakmTua yang tahu data beberapa pemain,sebenarnya cuma ingin berpartisipasi lagi, dan bermain bersama Gi Hun.

Psikologi pemain juga suda diketahui Il Nam, ngga heran kalo cerita pembubaran pertama pemain itu mempertemukan Il Nam dan Gi Hu di luar arena permainan oh-jing-eo ge-im alias SquidGame.

"Ceritanya akan lebih menarik ketika mereka bertemu di luar. Maka dari itu, teori 'ayah dan anak' itu cuma teori. Faktanya, 'Il Nam' adalah nama teman sekolah menengahku. Dalam namanya, 'il' berarti 'satu' dan 'nam' berarti 'seorang pria', jadi saya percaya nama ini akan cocok untuk karakter," jelasnya.

Baca Juga: Review The Hitman's Wife's Bodyguard, Salma Hayek Curi Perhatian Lewat Aksinya yang Gila

Dijelaskannya juga, nama Il Nam menjadi cocok untuk dijadikan nama pemain 001 itu. Sutradara bepikir nama ini sangat cocok dengan ceritanya. Nama belakangnya pun adalah 'oh' karena melambangkan permainan cumi yang dalam bahasa korea, oh-jing-eo ge-im. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya