5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Pink Polos Buat Cewek Lo

Minggu, 03 Oktober 2021 | 19:05
Shopee.co.id/ Spasmodic

Hoodie Warna Pink Polos Spasmodic

HAI-Online.com - Buat lo yang lagi nyari hoodie tapi berwarna hitam polos. Udah pas simak artikel kali ini dari HAI. Soalnya HAI bakal ngebahas soal hoodie brand lokal hitam polos.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Hitam Polos Harga Murah

Pada artikel ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi tentang hoodie brand lokal warna hitam polos yang dijual dengan harga yang murah di kantong.

Langsung saja nggak usah lama-lama, cek di bawah ini 5 rekomendasi hoodie buatan brand lokal warna hitam polos yang pastinya keren dengan harga murah.

1. Fargo Indonesia

Shopee.co.id/ Fargo Indonesia

Hoodie Warna Pink Polos Fargo Indonesia

Fargo Indonesia merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam produk fashion. Kalo lo lagi mencari hoodie warna pink polos, ada nih model dari brand ini yang bisa dijadiin pilihan yaitu Jaket Sweater Hoodie Basic Pink.

Nah, hoodie ini terbuat dari bahan fleece yang pastinya nyaman dan nggak panas saat dikenakan. Desainnya pun terlihat simpel tanpa adanya gambar apapun di bagian depan maupun belakang. Hoodie ini dijual seharga Rp129.000 dan tersedia ukuran M hingga XL.

2. Cotton Supply

Shopee.co.id/ Cotton Supply

Hoodie Warna Pink Polos Cotton Supply

Cotton Supply merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam produk fashion termasuk hoodie berwarna pink polos. Nah, rekomendasi dari brand ini yaitu model Hoodie Jumper Dusty Pink. Hoodie ini terbuat dari bahan katun yang pastinya nyaman dikenakan, dilengkapi juga kantong di bagian depannya.

Lalu, untuk hoodienya berdesain simpel tanpa adanya gambar sablonan di bagian depan maupun belakang. Untuk ukurannya tersedia M hingga XL. Kalo lo mau beli hoodie ini cukup sediain uang sebesar Rp135.000.

Baca Juga: 5 Hoodie Brand Lokal Hitam Tema Horror Harga Rp 300 Ribuan

3. Spasmodic

Shopee.co.id/ Spasmodic

Hoodie Warna Pink Polos Spasmodic

Spasmodic merupakan brand lokal asal Bandung yang juga menjual hoodie keren berwarna pink polos yang cocok lo kadoin buat cewek lo. Salah satu rekomendasinya yaitu model Spasmodic Pullover Hoodie Pink Baby. Hoodie ini terbuat dari bahan fleece yang bertipe pullover, dikenakan seperti kaos.

Terdapat kantong di bagian depannya dan terlihat polos tanpa adanya gambar di bagian depan dan belakang. Untuk ukurannya tersedia S hingga XXXL dan bisa lo beli seharga Rp115.000.

4. Maustore

Instagram/ Maustore

Hoodie Warna Pink Polos Maustore

Maustore merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam hoodie berwarna pink polos. Salah satu rekomendasi dari brand ini yaitu model Hoodie Pullover Light Pink. Hoodie ini terbuat dari bahan katun dan bertipe pullover yang dipakai seperti kaos. Selain itu, terlihat nggak ada satu pun sablonan pada hoodie ini.

Terdapat saku kangguru di bagian depannya yang bisa digunakan untuk menghangatkan tangan ataupun menaruh barang-barang kecil. Hoodie ini tersedia dalam ukuran M hingga XXL dan memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu dijual seharga Rp95.000 saja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Hitam dengan Harga Terjangkau

5. Hoodie Addict

Shopee.co.id/ Hoodie Addict

Hoodie Warna Pink Polos Hoodie Addict

Hoodie Addict merupakan brand lokal asal Bandung yang menjual berbagai macam produk hoodie. Brand ini juga menyediakan hoodie yang berwarna pink polos yaitu model Jumper Hoodie Polos Pink Baby. Hoodie ini terbuat dari bahan fleece tebal yang pastinya nyaman ketika dikenakan.

Selain itu, terdapat kantong kangguru di bagian depannya dan tak ada sablonan di bagian depan maupun belakang. Untuk ukurannya tersedia S hingga XXL dan dijual seharga Rp135.000.

Demikianlah 5 rekomendasi hoodie buatan brand lokal berwarna pink polos yang dijual dengan harga murah. Hoodie tersebut bisa lo kadoin buat cewek lo, atau bisa lo beli bareng-bareng supaya bisa pake couple-an gitu. Jangan lupa nantikan artikel dari HAI mengenai brand lokal lainnya ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Putih Harga Cuma 100 Ribuan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya