Kolaborasi Tiga Orang Teman Bikin KAMI. Berkarya 12 Tahun Hingga Luncurkan Monogram Scarf

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 10:30

Model mengenakan KAMI. Monogram scarf

HAI-Online.comCari teman itu nggak harus yang sempurna tapi yang bisa melengkapi dan menutupi kekurangan itu saja sudah lebih dari cukup.
Rupanya,quotespersahabatan ini dipegang oleh tiga cewek yang mendirikan jenawa KAMI., Istafiana Candarini (Irin), Nadya Karina (Karin) danAfina Candarini (Afina).
Nggak terasa, 12 tahun berkolaborasi di industri modest fashion muslim Indonesia, ketiganya telah menelurkan banyak karya fesyen hingga dicintai penggemarnya.
Baca Juga: Girlfriend Day Udah Lewat, Kini Heboh 3 Oktober Jadi Peringatan Boyfriend Day
Nggak heran lewat brand KAMI. gabungan ide dan keahlian mereka menjadik merek ini semakin berkembang baik design dankualitasnya.
Nah, merayakan 12 tahun berkarya ini, KAMI. ingin menunjukkan wujud cintanya kepada setiap pelanggan dengan meluncurkan ‘KAMI. Monogram Scarf’ pada Jumat (1/10/2021) kemarin.

Tiha sahabat pendiri KAMI.

"Nggak terasa sejak KAMI. hadir dari tahun
2009, momentum ini datang juga. Dari itu, kepadasetiap pelanggan, terutama komunitas KAMI yakni #Kamipeople, yang terus mendukung dan menemani merek ini selama 12 tahun. Kami luncurkan koleksi Monogram Scarf yang benar-benar dibuat dari hati oleh para KAMI. founders, team, dan spesial dipersembahkan untuk semua #Kamipeople di seluruh Indonesia,” beber Irin selaku CEO of KAMI. yang hadir dalam acara virtual gathering kemarin.
Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Denim low Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu
KAMI. Monogram Scarf ini dijelaskannya, merupakan scarf spesial yang dihadirkan untuk pertama kalinya sebagai jawaban dari keinginan dan kebutuhan pelanggan sekaligus sebagai wujud cinta KAMI.
"Dari awal berdiri KAMI. berusaha untuk selalu peduli dengan kebutuhan dan keinginan dari
para #kamipeople. Sesuai slogan ‘I just bought happiness’, KAMI. selalu menghadirkan nilai
kebahagiaan & kesenangan kepada pelanggan di setiap koleksi yang diluncurkan, dimulai dari hal-hal kecil seperti pemilihan bahan, experience customerpada saat memakai produknya agar mudah dan nyaman, hingga pengalaman pada saat berbelanja di butik KAMI.," katanya lagi.
Dengan mengedepankan sloganI just bought happinessini tentunya juga tercermin dalam produk-produk KAMI. termasuk untuk Monogram Scarf yang dihadirkan dalam 12 varian warna.
"Warnanya beragam, ada 12 warna dimana dalam pemilihan warna pun menandakan ciri khas dari KAMI., yakni warna earth tone yang bisa di mix and match dengan baju yang ada di rumah,” timpal Nadya Karina, selaku Creative Director of Kami, menjelaskan bahwadesain motif pada koleksi ini terinspirasi dari 12 tahun perjalanan brand KAMI.
“Ada tiga elemen yang terdapat pada desain motif koleksi KAMI. Monogram Scarf ini yakni, lambang huruf ‘k.’, elemen bunga, dan garis (lines), yang mana masing-masing elemen ini memiliki makna serta pesan yang ingin KAMI.tunjukan dan sampaikan kepada #kamipeople,” jelas Karin.
Pada kesempatan yang sama, Karin juga
menyebutkan tentang nilai-nilai yang ada pada identitas brand KAMI. yang ingin diangkat pada koleksi ini yakni modest, contemporary, dan heartfelt.
Lebih lanjut Karin menjelaskan bahwa motif ‘k.’ yang terdapat pada koleksi ini mengandung makna identitas dari brand KAMI., K is for KAMI. dan filosofi dari titik (dot) bermakna permulaan, yang mengingatkan akan setiap goresan karya KAMI. yang dibuat berawal dari sebuah titik.
Sementara itu elemen bunga yang terdapat dalam KAMI. Monogram Scarf ini bermakna sebagai pengingat tentang akar KAMI yang membuat KAMI terus berkembang semakinbaik dari hari ke hari.
Kemudian terdapat motif lines/goresan garis yang melambangkan sebuah garis yang menghubungkan antara KAMI. Founder, KAMI. Team dan #Kamipeople di seluruh Indonesia.
Selain bercerita mengenai desain motif dan makna dibalik elemen pada motifnya, Karin juga menjelaskan mengenai material scarf yang dipakai untuk Monogram Scarf ini yakni jenis Airy Voal, dimana material tersebut adalah dari jenis bahan voal tapi diformulasikan agar menghasilkan bahan yang lebih light, lembut, dan mudah diatur.
"Airy Voal ini adalah material yg dikembangkan sendiri oleh KAMI., dan merupakan inovasi KAMI. selanjutnya dari bahan voal scarf KAMI. yang pernah ada yakni Delicate Voal, yang juga merupakan salah satu bahan unggulan KAMI.," katanya lagi.
Baca Juga: Huru-hara Wacana Boikot, Ini Deretan Merek dan Produk Terkemuka Prancis di Indonesia
Nah, produk KAMI. Monogram Scarf spesial ini rencananya dirilis secara resmi padahari Sabtu (2/10/2021) hari imi melalu instagram @kamiidea dan tentunya produk imi bisa didapatkan di seluruh cabang butik KAMI., dan seluruh platform penjualan KAMI. baik offline maupun online.
Pada kesempatan virtual gathering ini pula, Afina selaku Finance Director of KAMI.
menjelaskan bagaimana strategi dan nilai yang selalu digunakan KAMI. selama 12 tahun, terutama di tengah pandemi Covid-19.
“Konsistensi pada nilai dan kemampuan untuk terus berinovasi dan beradaptasi merupakan aspek penting yang membuat KAMI. dapat bertahan sebagai brand modest fashion tanah air hingga saat ini. Meskipun di tengah-tengah pandemi Covid-19, bisnis KAMI. tetap
mampu bertahan dengan baik, juga mampu menjaga kesejahteraan seluruh tim KAMI. serta mempertahankan cash flow positif," ungkapnya.
Menurutnya lewat KAMI. Monogram Scarf yang dikembangkan dan dibuat secara khusus dengan kualitas dan bahan scarf terbaik ini bakal worth to buy bahkan saat pandemi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya