Single Baru Black Widow Spider Makin Tunjukin Sisi Liar Parquet Courts untuk Album Barunya

Kamis, 23 September 2021 | 15:15
Pooneh Ghana/Press

Parquet Courts

HAI-Online.com - Setelah bulan lalu bagikan detail album terbarunya 'Sympathy For Life', Parquet Courts nambah single terbaru berjudul 'Black Widow Spider' yang baru rilis semalem (22/09).

Sebelum single ini, Parquet Courts udah ngerilis lead single 'Walking at a Downtown Place' dan single fisik berjudul 'Plant Life' buat album yang bakal rilis 22 Oktober nanti via Rough Trade.

Baca Juga: Parquet Courts Bagikan Single & Detail Album Baru 'Sympathy For Life'

Dengan hadirnya single 'Black Widow Spider' yang hadir sebagai single kedua untuk album terbarunya, bisa dilihat kalo Parquet Courts nunjukin eksplorasi musik yang semakin menjadi-jadi.

Kalo dalam single sebelumnya kuartet ini menyajikan elemen Primal Scream yang kental, di single terbaru ini kita bisa ngedengerin unsur krautrock dan eksperimental 70-an a la Can atau This Heat.

Tonton video klip 'Black Widow Spider' di bawah:

"Gue emang sengaja bilang ke Rodaidh McDonald [produser], kalo untuk lagu 'Black Widow Spider' ini gue pengen sound yang serupa kayak Can, Canned Heat, atau This Heat," ujar gitaris/vokalis di rilis persnya.

"Dari ide gue tersebut Rodaidh sangat bersemangat dan tertantang untuk menuhin keBM-an gue di album ini," tambahnya.

Baca Juga: Udah Sejak Zaman Viking, Tradisi Perburuan Lumba-Lumba di Kepulauan Faroe Dikecam Dunia

Untuk diketahui, Rodaidh McDonaldadalah produser yang pernah kerja bareng The xx, Hot Chip, dan David Byrne.

Maka dari itu,nggak mengherankan kalo Parquet Courts banyak bermain-main di lini psychedelic dan elektronik yang kental buat ini album. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya