5 Rekomendasi Crewneck Lokal Warna Kuning Desain Simpel Harga Murah

Kamis, 09 September 2021 | 20:05
Shopee.co.id/ BMCO

Crewneck Warna Kuning BMCO

HAI-Online.com - Ada nggak nih yang lagi nyari crewneck buatan brand lokal tapi berwarna kuning? Nah, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi mengenai crewneck brand lokal berwarna kuning yang harganya di bawah.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Cream Harga Terjangkau

Banyak kok brand lokal yang menjual berbagai macam crewneck warna kuning, tapi kali ini HAI cuma kasih 5 rekomendasi aja nih.

Langsung aja dicek 5 rekomendasi dari HAI mengenai crewneck brand lokal berwarna kuning yang dijual dengan harga di bawah

1. BMCO

Shopee.co.id/ BMCO

Crewneck Warna Kuning BMCO

BMCO merupakan brand lokal yang menyediakan beberapa produk crewneck yang keren dan murah. Nah, kalo lo lagi mencari crewneck warna kuning, brand ini juga memilikinya yaitu model BMCO Crewneck Curved.

Crewneck ini terbuat dari bahan dasar fleece katun sehingga bersifat elastis dan nyaman ketika digunakan. Selain itu, terdapat bordiran BMCO Universe di bagian depannya. Untuk crewneck ini tersedia dalam ukuran S hingga XL dan dijual dengan harga Rp 128.000.

2. Kickchick

Instagram/ Kickchick Cloth

Crewneck Warna Kuning Kickchick

Brand ini menjual juga crewneck berwarna kuning yang harga terjangkau di kantong yaitu model Kickchick Crewneck Star Series. Crewneck ini berbahan dasar katun yang pastinya nyaman ketika dipakai.

Untuk desainnya begitu simpel hanya ada tulisan Kickchick di bagian depannya, sisanya di bagian belakang tampak polos. Untuk crewneck ini tersedia ukuran S hingga XXL dan tedapat warna lain seperti merah, hitam dan hijau. Untuk crewneck ini dijual dengan harga Rp 160.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Kuning Harga 100 Ribuan

3. Mickout Project

Instagram/ Mickout Project

Crewneck Warna Kuning Mickout Project

Brand asal Bandung ini menyediakan berbagai macam produk fashion termasuk crewneck. Untuk crewneck berwarna kuning, brand ini juga menjualnya yaitu model Crewneck Property Yellow.

Crewneck ini terbuat dari bahan katun dengan sablonan yang terbuat dari bahan plastisol. Tersedia dalam ukuran M hingga XL. Nah, jika kalian mau membeli produk ini maka hanya dijual seharga Rp 149.000 saja.

Baca Juga: Thanksinsomnia Kolab dengan Persita Tangerang Rilis Koleksi Bernuansa Sepak Bola

4. Thanksinsomnia

Shopee.co.id/ Thanksinsomnia

Crewneck Warna Kuning Thanksinsomnia

Thanksinsomnia merupakan brand lokal yang sudah populer yang menjual berbagai macam produk fashion anak muda. Brand ini juga menyediakan crewneck berwarna kuning yaitu model Crewneck Grissa Yellow.

Crewneck ini terbuat dari bahan baby terry. Desainnya juga cukup simpel hanya terdapat sablonan bertuliskan THXNSMN di bagian dadanya. Tersedia dalam ukuran S hingga L dan produk ini hanya dibanderol seharga Rp300.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Putih Harga 100 Ribuan

5. Fairgoods

Instagram/ Fairgoods

Crewneck Warna Kuning Fairgoods

Fairgoods juga merupakan brand asal Indonesia. Brand ini menyediakan berbagai macam produk fashion salah satunya crewneck. Jika kalian mencari crewneck berwarna kuning maka model Borneo Crewneck Kuning milik Fairgoods cocok buat kalian pilih.

Crewneck ini terbuat dari bahan katun dengan sablonan di bagian depan dan belakangnya. Untuk sablonannya sendiri terbuat dari bahan plastisol dan bergambar orang utan bertuliskan "Life Free, Orang Utan Borneo". Tersedia dalam ukuran S hingga XL dan dijual seharga Rp 125.000.

Demikian, rekomendasi crewneck buatan brand lokal warna kuning yang dijual dengan harga yang terjangkau di kantong. (*)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Bordir Brand Lokal Harga Murah 100 Ribuan

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya