Keniscayaan Ragam Suara di Single Baru Bilal Indrajaya 'Niscaya'

Senin, 30 Agustus 2021 | 20:35
Twitter @bilalindrajaya

Bilal Indrajaya

HAI-ONLINE.COM - Ini nih yang cukup dinanti-nantikan, solois muda favorit para remaja, Bilal Indrajaya, akhirnya rilis single terbarunya berjudul 'Niscaya'.

Laguini resmi hadir di platform streaming pada Rabu minggu lalu [25/8] sebagai bagian dari kompilasi Pop Hari Ini bertajuk ‘Irama Kotak Suara Terbaik Vol. 1'.

Berkolaborasi bareng denganLaleilmanino - trio yang dihuni olehArya Adhitya Ramadhya and Ilman Ibrahim Isa [Maliq & D’Essentials], serta Anindyo “Nino” Baskoro [RAN], single ini bener-bener menjadi penawar yang berbeda dari seorang Bilal Indrajaya.

Baca Juga: Eddie Murphy dan Jonah Hill Bakal Main di Film Baru Bergenre Komedi

Sebelumnya, Bilal Indrajayadikenal sangat menunjukkan sisi lembut dan melankoli melaluidebutnya pada tahun 2018 dengan singel 'Biar'.

Sejak itu, doi juga masih berkutat pada serangkaian melankolia dengan single standalone ‘Ruang Kecil’, EP ‘Purnama’, dan single kolaborasi 2020 ‘Yang Tercinta’, direkam dengan Romantic Echoes dan Noh Salleh.

Kini, Bilal bersama para member Laleilmanino meramu single ini dengan pendekatan musik yang sangat berbeda.

Menampilkan strings section yang bergemuruh di awal garapan dari Alvin Witarsa, dengan menarik vokal Bilal yang khas masuk mengikuti aransemen musik yang Laleilmanino banget, tentu dalam artian positif.

Baca Juga: Gangga Ajak Para Pendengar untuk Hargai Proses Dalam Debut Album 'It's Never Easy'

Dengerin deh 'Niscaya' di bawah:

Diyakini, single ini akan membuka album terbaru dari Bilal Indrajaya yang akan segera hadir di tahun ini.

Pada hari Sabtu kemarin (28/08), Bilal juga umumkan kalo single terbaru berjudul 'Nurani' akan segera menyusul single ini.

Untuk menyiapkan telinga para pendengarnya menuju album terbaru, Bilal juga membuat sesi dengar bertajuk Pertunjukan Niscaya untuk menampilkan unreleased songs dari Bilal.

Baca Juga: Rilis Single 'Tea & Beans', Sara Fajira Jawab Kritik Lewat Produktivitas Berkarya

Sesi yang direkam secara langsung di Velvet Studio ini akan berlangsung pada hari Kamis, 2 September 2021 pukul 20:00 WIB dan disiarkan langsung via Zoom. Tiket untuk Pertunjukan Niscaya sudah dapat dibeli ditautan ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya