Baru Sehari Cabut, DeadSquad Udah Dapet Pengganti Daniel Mardhany?

Minggu, 22 Agustus 2021 | 13:07
HAI

Stevi Item (kiri) dan Daniel Mardhany (kanan), saat masih bareng DeadSquad.

HAI-ONLINE.COM - Belum genap sehari tersiar kabar Daniel Mardhany yang pisah jalan dengan eks band-nya, DeadSquad; kabar-kabar burung pun mulai bermunculan atas kabar yang serba tiba-tiba dan mengagetkan ini.

Pasalnya, nggak lama lalu Daniel Mardhany baru aja keciduk untuk masalah pribadinya di tengah proses penggarapan album keempat DeadSquad.

Isu-isu pun atas berita ini pun mulai berkembang dan menghadirkan banyakfan theory. Mulai dari Daniel yang akan bergabung dengan Burgerkill untuk gantiin Vicky yang cabut, hinggahubungan Danieldengan sang gitaris, Stevi Item yang kurang baik.

Baca Juga: Dianggap Ganggu, Nyatanya Musik Metal Baik Buat Kesehatan Mental Lho

Semuakabar burung di atas tentu belum ada fakta dan konfirmasi yang jelas, namun beberapa rekan metal menginformasikan kalo Daniel Mardhany dipecat oleh pihak DeadSquad.

Pihak HAI pun telah mencoba menghubungi Daniel hari ini [22/08] untuk menanggapi isu tersebut. Namun dengan singkat dan jelas, Daniel cuma menjawab "Tunggu statement dari Stevi aja ya" via pesan singkat.

Hal ini pun juga sempat diperkuat oleh pernyataan vokalis Forgotten, Addy Gembel semalam [21/08] via akun Twitter-nya.

Dalam cuitan tersebut, Addy menuliskan, "Daniel dipecat dari DS (DeadSquad), Viki cabut dari BK (Burgerkill). Semoga makin sukses dengan karir barunya. Karya kalian abadi."

Per hari ini [22/08], update pun mulai terdengar dari Stevi Item atas isu terkait. Bahkan Stevi juga udah ngepost di feed Instagramnya, menampakkan seseorang dari belakang yang sedang take vokal buat proses album baru DeadSquad, belum diketahui apakah individu tersebut adalah Daniel atau orang lain yang akan menggantikan peran Daniel nantinya.

Baca Juga: Stevi Item: DeadSquad Akan Terus Berjalan, Jangan Lupa Jauhi Narkoba

Yang jelas, Stevi ngetag dua orang di postingantersebut, gitaris DeadSquad, Karis, dan satu orang lagi yang belum teridentifikasi profilnya.

"Sedikit cuplikan proses take vocal untuk album baru, 9 lagu siap diluncurkan bulan September. Apapun yg terjadi, gua akan terus berkarya. Thanks untuk Pasukanmati yang selalu support from day one,you know who you are," tulis Stevi dalam postingan tersebut.

Dihubungi oleh HAI untuk menanyakan hal ini, belum ada kabar lagi dari Stevi tentang detail terkait sampai artikel ini ditulis.

Semakin mengindikasikan kalo pengganti Daniel udah ada? Tunggu terusajadeh fren kabarnya. Semoga semua pihak tetep baik-baik aja dan tetep berkarya dengan keren.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya