5 Rekomendasi Jersey Basket Brand Lokal Harga Murah di Bawah 200 Ribu

Jumat, 20 Agustus 2021 | 16:40
Shopee.co.id/ Vampire Dead and Revenge

Jersey Basket Vampire Dead and Revenge

HAI-Online.com - Buat lo yang anak basket dan mau coba pakai jersey buatan brand lokal, pas banget nih karena kali ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi jersey buatan brand lokal.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Hitam dengan Harga Terjangkau

Ternyata ada banyak lho brand lokal yang menjual jersey basket warna hitam, tetapi untuk kali ini HAI cuma kasih 5 rekomendasi aja yang pastinya keren dan harganya terjangkau.

Nah, langsung aja cek di bawah ini 5 rekomendasi jersey basket warna hitam buatan brand lokal yang dijual dengan harga terjangkau.

1. Eight Wardrobe

Instagram/ Eight Wardrobe

Jersey Basket Eight Wardrobe

Eight Wardrobe merupakan brand lokal asal Tasikmalaya yang menjual berbagai macam produk fashion. Brand lokal ini juga menyediakan jersel basket yaitu model Eight Jersey TM403.

Jersey ini terbuat dari bahan material polyester transparan, ringan dan tidak stretch. Bergaya sporty dengan desain stripe dan kerah v-neck. Untuk ukurannya tersedia S hingga XXL dan dijual seharga Rp165.000.

Baca Juga: 10 Kesalahan yang Bikin Lulusan Sarjana Satu Sulit Dapat Kerja

2. Fightfall

Shopee.co.id/ Fightfall

Jersey Basket Fightfall

Fightfall merupakan brand lokal asal Bandung yang juga menjual jersey basket. Salah satu modelnya yaitu Jersey Band Cometrue. Jersey ini terbuat dari bahan yang nyaman saat digunakan berolahraga. Untuk bagian depannya terdapat gambar singa yang keren dan tulisan 'cometrue, out of speed'.

Jika dilihat desainnya juga cukup simpel nggak banyak campuran warna hanya ada navy dan putih. Untuk jersey ini dibanderol seharga Rp120.000 dan tersedia ukuran S hingga XXL.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Kuning dengan Harga Terjangkau

3. Vampire Dead and Revenge

Shopee.co.id/ Vampire Dead and Revenge

Jersey Basket Vampire Dead and Revenge

Vampire Dead and Revenge merupakan brand lokal asal Indonesia yang menjual berbagai produk fashion.

Nah, kalo lo nyari jersey basket, ada nih rekomendasi dari brand lokal ini yaitu model Vampire Dead and Revenge Jersey. Jersey ini terbuat dari bahan dry fit yang pastinya nyaman ketika digunakan saat bermain basket.

Selain itu, terdapat juga sablonan pada bagian depannya yang terbuat dari bahan plastisol. Jika berminat untuk membelinya, lo harus siapin duit sebesar Rp199.000 dan tersedia ukuran S hingga XXXXL.

4. Metal Gear

Shopee.co.id/ Metal Gear

Jersey Basket Metal Gear

Metal Gear merupakan brand lokal asal Indonesia yang menjual berbagai macam produk jersey basket. Nah, ada nih salah satu rekomendasi dari brand lokal ini yaitu model Jersey Implied - Blood Black.

Jersey ini terbuat dari bahan yang nyaman untuk dipakai apalagi buat berolahraga.

Untuk desainnya terdapat tulisan 'torrent of blood' pada bagian belakangnya. Jika lo mau beli ini jersey basket, harus siapin duit sebesar Rp142.500.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Cowok Brand Lokal Art Jepang di Bawah 200 Ribu

5. Three Point Jersey

Instagram/ Three Point Jersey

Jersey Basket Three Point Jersey

Three Point Jersey merupakan brand lokal yang mennjual berbagai macam jersey basket. Nah, brand lokal ini juga menerima custom jersey. Salah satu yang jadi rekomendasi yaitu Threepoint Jersey Basket Fuzy Rainbow.

Jersey ini terbuat dari bahan dry fit yang nyaman dan lembut ketika dipakai. Untuk sablonannya menggunakan bahan print sublime yang tidak mudah luntur ketika dicuci. Tersedia ukuran S hingga XL dan dijual seharga Rp115.000.

Demikian 5 rekomendasi jersey basket buatan brand lokal yang dijual dengan harga murah meriah yaitu di bawah 200 ribu saja. (*)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Hijau dengan Harga Terjangkau

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya