5 Rekomendasi Jaket Varsity Brand Lokal Warna Hijau Desain Keren

Senin, 02 Agustus 2021 | 20:20
Instagram/ Hoax Cuiiiih

Jaket Varsity Warna Hijau Hoax Cuiiiih

HAI-Online.com - Buat kalian para cowok ada beberapa jaket varsity buatan brand lokal berwarna hijau yang keren nih buat dipakai sehari-hari.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Denim Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

Banyak brand lokal yang menyediakan jaket varsity warna hijau yang punya desain keren, tapi kali ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi untuk kalian.

Nah, langsung aja cek di bawah ini 5 rekomendasi jaket varsity warna hijau buatan brand lokal yang punya desain keren.

1. Club 1986

Shopee.co.id/ Club 1986

Jaket Varsity Warna Hijau Club 1986

Club 1986 merupakan brand lokal yang menyediakan banyak model jaket varsity. Nah, jika kalian mau cari yang berwarna hijau dan punya desain keren Club 1986 juga memilikinya. Salah satunya model Varsity Baseball Jepang/ Kagoshima Japan Vintage Jacket yang terbuat dari material khas Jawa Barat.

Jaket ini memiliki tiga kantong, dua di bagian depan dan satu di bagian dalam. Selain itu, desain jaket ini terinspirasi dari mode jaket baseball Jepang era 80-90an. Untuk ukurannya tersedia M hingga XL. Jaket ini dijual dengan harga yang lumayan terjangkau yaitu Rp394.000.

2. Steigen

Instagram/ Steigen

Jaket Varsity Warna Hijau Steigen

Steigen merupakan brand lokal asal Bandung yang menjual berbagai produk fashion. Jika mencari varsity warna hijau dengan desain keren brand ini juga memilikinya yaitu salah satunya model Varsity Jacket Green Bottle. Jaket ini terbuat dari bahan fleece untuk bagian bodynya, sedangkan bagian lengan terbuat dari kulit sintetis.

Selain memiliki dua kantong pada bagian depan, jaket ini juga emiliki satu kantong di bagian dalam. Varsity ini memiliki desain simpel, pada bagian depan dada hanya ada tulisan S yang besar. Untuk jaket ini tersedia ukuran M hingga XL dan dijual seharga Rp249.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Denim Brand Lokal Warna Hitam Harga Terjangkau

3. Cosmic Clothes

Tokopedia/ Cosmic Clothes

Jaket Varsity Warna Hijau Cosmic Clothes

Cosmic Clothes juga menjual jaket varsity brand lokal berwarna hijau yaitu salah satunya model Cosmic Jacket Curates Green. Jaket varsity ini terbuat dari bahan yang sangat nyaman digunakan. Selain itu, terdapat dua kantong di bagian depannya.

Untuk desain jaket ini terlihat pada bagian body berwarna hijau dan lengannya berwarna kuning. Selain itu desainnya terbilang simpel karena nggak banyak motif atau sablonan. Cosmic Jacket Curates Green ini dibanderol seharga Rp270.000.

4. Humi Footwear

Instagram/ Humi Footwear

Jaket Varsity Warna Hijau Humi Footwear

Humi Footwear merupakan brand lokal yang juga menjual jaket varsity. Adapun rekomendasi dari brand ini yaitu model The Spirit of Winning. Jaket berwarna hijau ini terbuat dari bahan utama fleece dan lengan dari bahan kulit sintetis.

Kerennya pada jaket ini, di bagian belakang terdapat gambar anjing yang lucu. Selain itu, terdapat juga tulisan Jepang di bagian legannya.

Untuk mendapatkan jaket tersebut, kalian harus menyiapkan uang seharga Rp425.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Camo di Bawah 300 Ribu

5. Hoax Cuiiiih

Instagram/ Hoax Cuiiiih

Jaket Varsity Warna Hijau Hoax Cuiiiih

Brand ini juga memiliki jaket bomber berwarna hijau dengan desain keren. Salah satunya model Varsity Jacket Pac-man. Jaket varsity ini terbuat dari bahan katun yang nyaman digunakan. Selain itu, terdapat dua kantong di bagian depan.

Semua gambar yang terdapat di jaket ini dibuat full bordiran, termasuk gambar Pac-man di bagian belakangnya. Jaket ini dijual seharga Rp499.000 dan tersedia ukuran M hingga XL.

Demikian rekomendasi jaket varsity buatan brand lokal warna hijau yang punya desain keren. Semoga rekomendasi tadi bisa membantu kalian mencari jaket varsity. Nantikan artikel tentang brand lokal lainnya ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Varsity Brand Lokal Warna Hitam, Harga Pas di Kantong

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya