5 Rekomendasi Jaket Denim Brand Lokal Warna Hitam Harga Terjangkau

Rabu, 21 Juli 2021 | 20:05
moskav.com

Jaket Denim Warna Hitam Moskav

HAI-Online.com - Ada beberapa jaket denim brand lokal warna hitam yang keren dan berkualitas nih buat kalian para cowok.

Kali ini HAI bakal kasih rekomendasi yang dijual dengan harga terjangkau dan ramah di kantong.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Denim Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

Sebenarnya banyak kok brand lokal yang menyediakan jaket denim warna hitam yang kualitasnya nggak kalah sama brand luar.

Nah, nggak usah lama-lama, langsung aja nih dicek 5 rekomendasi jaket denim warna hitam keren yang dijual dengan harga terjangkau.

1. Evil Army

Shopee.co.id/ Evil Army

Jaket Denim Warna Hitam Evil Army

Evil Army merupakan brand lokal yang memiliki banyak model jaket denim.

Salah satu jaket denim milik Evil Army yang jadi rekomendasi buat kalian yaitu model Evil Jacket Velgro Black. Jaket ini terbuat dari bahan denim dan dilengkapi 4 kantong pada bagian depan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih di Bawah 300 Ribu

Selain itu, jaket denim ini memiliki desain yang simpel, sehingga buat kalian yang suka jaket tanpa gambar maka cocok buat kalian miliki. Untuk sizenya tersedia S hingga XL. Harga jaket ini dibanderol Rp314.500.

2. Maternal Disaster

Instagram/ Maternal Disaster

Jaket Denim Warna Hitam Maternal Disaster

Maternal Disaster menyediakan berbagai macam produk fashion, termasuk jaket denim. Salah satu jaket denim yang jadi rekomendasi dari brand ini yaitu model Camon. Jaket ini terbuat dari bahan denim 11,5 oz dengan motif washed stretch. Selain itu, desainnya juga terbilang simple tidak ada gambar yang mencolok.

Jaket ini dilengkapi 4 kantong pada bagian depannya untuk menaruh berbagai macam barang. Tersedia ukuran S hingga XXL. Untuk mendapatkannya kalian hanya harus merogoh kocek Rp399.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Vest Denim Brand Lokal Harga Terjangkau di Kantong

3. Steigen

Instagram/ Steigen

Jaket Denim Warna Hitam Steigen

Brand asal Bandung yang satu ini juga menyediakan jaket denim dengan harga yang terjangkau. Salah satu rekomendasinya yaitu Jaket Denim Black Washing. Jaket ini terbuat dari bahan denim premium dan memiliki 4 kantong di bagian depan untuk menaruh berbagai barang.

Untuk desainnya, model ini terbilang keren karena motifnya begitu natural seperti habis dicuci dan memiliki kancing depan berawarna emas. Jaket ini tersedia dalam ukuran M hingga XL dan dijual seharga Rp165.000.

4. Abigail Clothing

Instagram/ Abigail Clothing

Jaket Denim Warna Hitam Abigail Clothing

Abigail Clothing merupakan brand lokal asal Indonesia yang juga menjual jaket denim berwarna hitam. Jaket yang jadi rekomendasi dari brand ini yaitu model Helvet. Jaket ini terbuat dari bahan denim 12oz yang lembut dan tebal.

Selain itu, bahan berbeda terdapat pada bagian kerah yang berfungsi untuk menghangatkan leher. Dilengkapi 4 kantong pada bagian depannya dengan kancing berwarna hitam. Buat para cowok, jaket ini cocok dipakai saat berkendara maupun travelling. Jaket Helvet tersedia ukuran S hingga XXL dan dijual seharga Rp495.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Camo di Bawah 300 Ribu

5. Moskav

moskav.com

Jaket Denim Warna Hitam Moskav

Moskav merupakan brand lokal yang memiliki banyak model jaket denim cowok yang keren. Jika kalian mencari yang berwarna hitam maka salah satu rekomendasinya yaitu Empire Denim Black. Jaket ini terbuat dari bahan denim dan memiliki bulu di bagian kerahnya berfungsi untuk menghangatkan leher.

Selain itu, memiliki 4 kantong di bagian depannya. Untuk ukurannya tersedia S hingga XXL. Jika kalian ingin membeli jaket ini, maka harus merogoh kocek sebesar Rp336.000.

Nah, itu dia tadi rekomendasi jaket denim brand lokal warna hitam keren yang dijual dengan harga terjangkau. Semoga rekomendasi tadi membantu kalian dalam mencari jaket denim ya. (*)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Denim Cowok Brand Lokal Keren di Bawah 400 Ribu

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya