5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih di Bawah 300 Ribu

Selasa, 13 Juli 2021 | 20:01
Shopee.co.id/ Aftersundays

Sneakers High Hitam Putih Aftersundays

HAI-Online.com - Nah, bagi para cowok ternyata ada beberapa sneakers high buatan brand lokal berwarna hitam putih yang keren dan memiliki harga yang cukup murah nih di bawah 300 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Harga 200 Ribuan

Dari sekian banyak brand lokal yang menyediakan sneakers high warna hitam putih, untuk kali ini HAI bakalan kasih 5 rekomendasi aja nih buat kalian.

Nah, 5 rekomendasi sneakers high buatan brand lokal warna hitam putih dengan harga di bawah 300 ribu ada di bawah ini. Yuk dicek.

1. Aftersundays

Shopee.co.id/ Aftersundays

Sneakers High Hitam Putih Aftersundays

Aftersundays merupakan brand lokal yang menyediakan sneakers warna hitam putih, salah satunya model Blizzy High. Sneakers ini terbuat dari bahan kanvas yang nyaman ketika digunakan.

Selain itu, ousole-nya terbuat dari bahan rubber sole dan berwarna kuning untuk bagian bawahnya. Jika ingin membeli sneakers Blizzy High ini, kalian harus merogoh kocek sebesar Rp280.000 dan tersedia ukuran 39 hingga 44.

2. Getzke

Shopee.co.id/ Getzke

Sneakers High Hitam Putih Getzke

Getzke merupakan brand lokal asal Indonesia yang menjual sneakers high hitam putih salah satunya ada model GE 239. Sneakers ini sama seperti kebanyakan sepatu lainnya, pada bagian upper menggunakan bahan kanvas.

Selain itu, insolenya ini terbuat dari bahan yang mudah dicuci dan tahan air. Sneakers ini dijual dengan harga yang terbilang murah yaitu hanya Rp239.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Velcro Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

3. Hoax Cuiiiih

Shopee.co.id/ Hoax Cuiiiih

Sneakers High Hitam Putih Hoax Cuiiiih

Hoax Cuiiiih merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam produk fashion. Brand ini juga menyediakan sneakers warna hitam putih yaitu model Venom Classic BW. Sneakers ini terbuat dari bahan kanvas yang nyaman ketika digunakan. Untuk outsole-nya terbuat dari bahan rubber.

Selain itu, desainnya cukup simpel, hanya ada motif khas dari brand lokal ini di bagian sampingnya. Jika ingin mendapatkan sneakers ini kalian harus merogoh kocek sebesar Rp275.800 dan tersedia ukuran 36 hingga 43.

Baca Juga: Dekatkan Tenis dan Teknologi, Oppo Bundling Find X3 Pro 5G Bertema Wimbledon Special Edition

4. Geoff Max

Instagram Geoff Max

Sneakers High Hitam Putih Geoff Max

Geoff Max merupakan brand lokal yang menyediak⁰an sneakers high berwarna hitam putih. Salah satu modelnya yaitu Timeless Hi Black White yang memiliki ciri khas pada cupsolenya. Pada bagian uppernya terbuat dari bahan kanvas, sedangkan outsolenya dari karet dan telah menggunakan teknik vulcanized.

Untuk bagian insolenya dari bahan rajutan dan desainnya juga terbilang simpel cocok buat dipakai untuk jalan. Untuk sepatu ini dibanderol dengan harga Rp 299.000 dan tersedia ukuran 36 hingga 44.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Putih Gum Harga Terjangkau

5. Sun Casual

Shopee.co.id/ Sun Casual

Sneakers High Hitam Putih Sun Casual

Brand ini menyediakan banyak produk fashion termasuk sneakers warna hitam putih. Salah satunya yaitu model Basic Series Black White. Sneakers ini pada bagian uppernya terbuat dari bahan kanvas dan insole-nya terbuat dari bahan ultralite foam yang terasa nyaman ketika dipakai.

Untuk outsole-nya terbuat dari bahan rubber yang tidak licin ketika dipakai. Sepatu ini tersedia ukuran 36 hingga 44 dan dijual seharga Rp259.000.

Nah itu tadi rekomendasi sneakers high brand lokal warna hitam putih yang dijual dengan harga di bawah 300 ribu. Gimana? Jadi tertarik untuk membelinya? Nantikan artikel selanjutnya mengenai rekomendasi brand lokal lainnya ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Navy dengan Harga Terjangkau

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya