Edan, Post Malone Pasang Gigi Taring Berlian Senilai 23 Milyar Rupiah

Rabu, 16 Juni 2021 | 10:50
Instagram @connellydds

Dua gigi taring terbaru Post Malone yang senilai 1.6 juta USD

HAI-Online.com-Post Malonemenjadi musisi terbaru yang mendapatkan tampilan baru yang dengan gigi taringnya yang berlapiskan permata, setelah menghabiskan lebih dari £1 juta untuk dua taring berlian.

Seperti yang dilaporkan TMZ, rapper itu membayar lebih dari £1,13 juta ($1,6 juta USD) atau sekitar Rp 23 Miliar untuk proses veneer porselen alami yang dibingkai dengan dua taring berlian.

Prosedur ini dilakukan oleh dokter gigi selebriti Thomas Connelly dan dokter gigi kosmetik Naoki Hayashi, bekerja sama dengan Isaac Bokhoor dan timnya di Angel City Jewellers.

Baca Juga: Kapankah Waktu yang Tepat buat Pasang Behel atau Kawat Gigi?

“Dengan senyum yang memamerkan karya Veneer Porselen alami yang dibingkai dengan 2 Taring Berlian dengan berat total 12 Karat, Post Malone benar-benar memiliki senyuman $ 1 juta!!!” kata Connelly dalam sebuah posting di akun Instagramnya.

Penampilan baru Malone mengikuti langkah sebelumnya oleh sesama rapper Lil Uzi Vert untuk menancapkan piercingberlian senilai $24 juta ke dahinya, yang sejak itu telah dihapus.

Dia mengatakan alasan di balik prosedur kosmetik itu karena dia takut akan kehilangan permata yang berharga itu.

“Jadi $24 juta untuk sebuah piercing adalah ide paling bodoh karenaketika akumelihat ke bawah, aku nggak bisa melihat karya tersebut.Aku mengenal diriku sendiri, akusuka bangundi tempat yang aneh danmelihatsesuatu yang berbeda,” katanya.

Post Maloneterakhir kali album terbarunya, 'Hollywood's Bleeding', pada tahun 2019. Selain itu, menurut sang manajer, Post Malone akan menyiapkan dua album langsung untuk dirilis pada tahun ini.

Baca Juga: Post Malone Kabarnya Bakal Rilis 2 Album Baru Tahun Ini

Posty juga akan tampil di berbagai festival tahun ini, termasuk Lollapalooza Chicago, Rolling Loud Miami, dan Governors Ball, serta Rock in Rio Lisboa pada 2022. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya