Gara-gara Mabuk dengan Daniel Craig Bikin Mark Strong Gagal Saat Audisi 'James Bond'

Jumat, 11 Juni 2021 | 18:30
Wikimedia

Mark Strong

HAI-Online.com - Aktor Cruella, Mark Strong, menyalahkan minum-minum dengan Daniel Craig sebagai alasan gagalnya audisi James Bond.

Baca Juga: In the Heights: Film Musikal Bernuansa Meriah dengan Jalan Cerita yang Menarik

Berbicara di Sky One's There's Something About Movies, aktor tersebut mengingat peristiwa ketika dia akan mengikuti audisi untuk peran penjahat Bond.

Audisi berlangsung pada 1990-an, ketika Pierce Brosnan yang memerankan 007, "Aku mempelajari dialognya dan untuk merayakannya aku pergi keluar untuk minum dan aku kesal," jelasnya.

“Aku melakukannya secara berlebihan dan keesokan harinya aku sangat mabuk,” ungkapnya.

Strong melanjutkan dengan mengatakan bahwa pengalaman itu adalah salah satu yang tidak akan dia lupakan, "Aku hanya lupa dialog, tidak ingat apa-apa dan semuanya berantakan," katanya.

“Aku berkeringat dan itu adalah pengalaman yang mengerikan, tetapi aku benar-benar belajar dari persitiwa tersebut,” ujarnya.

Baca Juga: Wedding Crashers 2 Lagi Digarap, Owen Wilson dan Vince Vaughn Bakal Main Lagi

“Ironisnya, pria yang bersamaku pada malam itu adalah Daniel Craig. Jadi aku menyalahkannya!,” ujarnya.

Daniel Craig yang menjadi lawan main Mark Strong dalam Our Friends In The North, menjadi Bond pada 2005. Film berikutnya No Time To Die diyakini akan menjadi film terakhirnya sebagai 007.

Strong baru-baru ini menjadi lawan main Emma Stone dan Emma Thompson di Cruella. Dia selanjutnya akan membintangi Eva Green dalam film thriller, Nocebo.

Selain itu, No Time To Die akan dirilis pada 30 September 2021, setelah mengalami beberapa penundaan karena pandemi corona.

Sementara itu, Fraser T Smith telah menyatakan keinginannya untuk menulis lagu tema James Bond di masa depan. Dia menambahkan bahwa saatnya franchise film tersebut mengundang rapper seperti Stormzy untuk membawakan lagu tema James Bond.

Baca Juga: Film ketiga 'A Quiet Place' Dikabarkan Bakal Rilis Maret 2023

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya