IDLES Bakalan Rilis Dokumenter 'Don't Go Gentle' Nih, Simak Teasernya

Kamis, 03 Juni 2021 | 20:00
Wikimedia

IDLES

HAI-ONLINE.COM -Gerombolan punk asal Bristol, IDLES akan dijadwalkan untuk merilis film dokumenter mereka, 'Don't Go Gentle', bulan depan.

Film yang akan disutradarai oleh Mark Archer ini, seperti biasa akan tersedia terlebih dahulu untuk ditonton di bioskop, tapi di Inggris, mulai tanggal 2 Juli.

Baca Juga: Lihat Once Tampil di Cafe Pertama Kali Sebelum Diajak Gabung Dewa, Ahmad Dhani: Gila Nih Suaranya

Tapi jangan khawatir, buat para penggemar di luar Inggris yang juga pengen pantengin dokumenter ini, layanan streaming via VOD akan hadir mulai Agustus nanti. Sabar dan tungguin aja. Simak teasernya dulu aja deh di bawah.

Dilansir melalui NME, sinopsis dari film ini mengisyaratkan perjalanan 10 tahun dari perjuangan sekaligus kesedihan IDLES yang mengharukan.

IDLES memang dikenal sebagai band punk keren yang berbagi pengalaman dengan penonton lewat lirik dan aksi panggung mereka. Sekaligus menyelami alasan bagaimana kelima personel IDLES kini dapat terhubung langsung dengan banyak orang di seluruh dunia.

Baca Juga: Simak Cover Penuh Energi 'Damaged Goods' dari IDLES untuk Gang of Four

"Kami melihat bagaimana hubungan itu terungkap dengan cara berkomunikasi antar manusia yang paling berani dan positif," ujar perwakilan produser untuk film ini via NME.

"Pada saat menjejakkan kaki kami di panggung, di mana komunikasi berjalan lebih terbuka dan refleksi menjadi ​​​​lebih penting dari sebelumnya, kami mengalami perjalanan dengan vokalis Joe Talbot dan band saat mereka menguasi panggung, merobohkan stereotip, memberdayakan penggemar untuk membicarakan kesehatan mental dan kenyataan pahit seringkali nggak nyaman untuk kita bicarakan.”

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya