Miles Teller Angkat Bicara Usai Diserang Saat Berlibur di Hawaii

Rabu, 02 Juni 2021 | 18:50
Tangkapan Layar Youtube/ Sony Pictures

Miles Teller dalam film Whiplash

HAI-Online.com - Aktor Miles Teller telah angkat bicara untuk pertama kalinya sejak dikabarkan diserang saat berlibur di Hawaii.

Baca Juga: Emma Stone Tanggapi Rumor Kembali Muncul di Spider-Man: No Way Home

Melansir NME, pada Jumat (28/5/2021), istri Miles Teller, Keleigh Sperry Teller mengatakan kepada pengikut nya di Instagram bahwa dia telah diserang oleh 2 pria saat mereka sedang berlibur.

Diketahui mereka pergi dengan dengan bintang NFL, Aaron Rodgers dan tunangannya, Shailene Woodley.

Kesaksian Keleigh terungkap beberapa jam setelah TMZ mengabarkan Teller ditinju karena perselisihan tentang uang. Keleigh kemudian membantah kabar tersebut dan mengatakan laporan itu sepenuhnya salah.

Setelah kabar itu beredar, pembawa acara SiriusXM, Pat McAfee mengomentari cerita tersebut sambil membagikan klip dari WWE Smackdown yang menampilkan seorang pegulat memukul lawannya, "Miles Teller bahkan tidak mendapat tinju yang sekeras itu," canda McAfee.

Tidak terima dengan komentar itu, Teller menanggapinya dengan mengkritik radio jock karena menganggap enteng situasi yang dia alami, “Aku diserang oleh dua orang di kamar mandi. Belum pernah bertemu mereka sebelumnya dalam hidupku tapi cerita gulat yang keren ya,” tulis Teller.

Baca Juga: Rayakan Ultah Pertama, 'Catatan Si Buluk' Akan Tayangkan Talkshow Durasi Panjang. Siapa Aja Bintang Tamunya?

Baca Juga: Zack Snyder Ungkap Punya Aktor Cadangan jika Ben Affleck Menolak Peran Batman

McAfee kemudian meminta maaf, "Miles, aku minta maaf karena tidak mengetahui keseluruhan ceritanya. Aku akan memperbaiki diriku dan membuat cerita itu seperti apa adanya. Dengan demikian, itu adalah cerita yang jelas adanya," tulisnya.

Seorang juru bicara untuk MPD mengatakan kepada People pada Jumat, bahwa polisi telah menanggapi laporan serangan yang terjadi di sebuah restoran West Maui. Kasus itu melibatkan korban laki-laki dan satu pihak yang bertanggung jawab.

Juru bicara itu mengonfirmasi pihak berwenang sedang menyelidiki masalah ini. Pernyataan itu tidak menyebutkan tersangka kedua dan mengatakan tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut pada saat itu.

Sementara itu kabar terkait filmnya, Miles Teller mengatakan bahwa tidak ada manipulasi green screen dalam film Top Gun yang baru. Dia mengklaim bahwa semua adegan aksi difilmkan dengan aksi yang nyata.

Dalam film tersebut, aktor berusia 33 tahun itu memerankan Bradley 'Rooster' Bradshaw. Film Top Gun: Maverick merupakan sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu dari film aslinya yang rilis 1986. (*)

Baca Juga: Kerasukan Hantu sampai Membunuh, The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It Bakal Lebih Tegang Mirip Film Thriller

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya