Tonton Nih Video Klip Terbaru dari Angels & Airwaves, 'Euphoria'

Jumat, 21 Mei 2021 | 17:00
Angels & Airwaves

Angels & Airwaves di video klip Euphoria

HAI-ONLINE.COM -Setelah merilis teaser single baru mereka di awal minggu ini, Angels & Airwaves baru saja membagikan 'Euphoria' - yang seperti judulnya, sangatlah meriah dan euforik - bersama dengan video yang disutradarai sendiri oleh Tom DeLonge.

Baca Juga: Angel & Airwaves Bakal Rilis Single Baru 'Euphoria', Nantikan Album Keenam!

“Gue merasa penting untukmenulis sebuahlagu yang mencerminkan masa-masa post-hardcore di masa muda saya, di mana kekuatan musik menciptakan perasaan yang dulu pernah kami rasakan." "Saat remaja, di mana kami ingin memecahkan sesuatu dan mengubah lingkungan toxicdi dalam rumah kami yang rusak, ”kata frontman Tom DeLonge dikutip melalui Kerrang!.

“Emosi ini menciptakan kita. Lagu ini menunjukkan sifat dasar dari cinta yang intens yang dibangun dengan beban dari masa muda kita,yang terlahir dalam rumah tangga yang tidak sempurna."

Bertepatan dengan perilisan Euphoria, AVA baru sajamengonfirmasitiga pertunjukan langsungnya di AS: band ini akan tampil di Lollapalooza musim panas ini, serta Hammerstein Ballroom di New York pada 23 Oktober, dan Hollywood Palladium Los Angeles pada 5 November.

Baca Juga: Jarwo Klarifikasi 'Bubarnya' Naif: Belum Bubar, Berempat Belum Sepakat Semua!

Simak video musik 'Euphoria' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya