Kolaborasi Tujuh Musisi Tanah Air Semarakan #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan IM3 Ooredoo

Senin, 17 Mei 2021 | 14:18
Dok. Indosat

IM3 Ooredoo menggelar #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan untuk mengobati rasa rindu masyarakat akan kampung halaman melalui (9/5/2021)

HAI-ONLINE.COMPandemi Covid-19 yang belum berakhir membuat masyarakat harus bersabar menahan rindu untuk pulang ke kampung halaman saat hari lebaran lalu.

Meski demikian, jarak tak menjadi halangan. Mendekatkan hati dan merasakan hangatnya silaturahmi juga dapat tetap dirasakan dari rumah dengan kehadiran teknologi digital.

Untuk menginspirasi, mengobati kerinduan, dan memberi semangat,IM3 Ooredoo mempersembahkan #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan yang digelar secara live streaming melaluichannelYoutube IM3 Ooredoo pada Minggu (9/5/2021).

Dalam konser tersebut, IM3 Ooredoo membawakan suasana yang dapat mengobati rasa rindu akan pulang ke kampung halaman melalui alur cerita dan juga serta kolaborasilaguyang ditampilkan oleh tujuh musisi Tanah Air.

Baca Juga: Aksi Pesawat Magnet di 'Fast & Furious 9' Ide Anak Sutradara Justin Lin

Pada malam itu, konser dibuka dengan prolog yang menyentuh hati, lalu penonton dibakar semangatnya lewat penampilan Hindia alias Baskara Putra.

Disambung penampilan dari Yura Yunita, Petra Sihombing, Barasuara, serta Rendy Pandugo, membuat acara semakin semarak. Di pengujung acara, duet Sal Priadi dan Kunto Aji membawa penonton larut dalam suasana syahdu lewat lirik-lirik lagu yang indah.

Musisi Sal Priadi berharap konser yang digelar secara virtual ini, mampu mengobati kerinduan penontonuntuk bertemu sanak saudara.

“Lewat kolaborasi ini, kami ingin memvisualisasikan pesan meskipun kita satu dengan yang lain tidak dapat bertatap muka semudah dulu. Semoga penonton bisa merasakan momen silaturahmi lewat kolaborasi karya yang kami bawakan,” ujar Sal.

Baca Juga: Gandeng Iga Massardi, Indosat Ooredoo Bangkitkan Optimisme di Tengah Pandemi Lewat Video #BisaBangkitBersama

Sementara itu, Senior Vice President – Head of Brand ManagementandStrategyIM3 Ooredoo Fahroni Arifin mengatakan, selain bertujuan untuk mengobati rasa rindu akan kampung halaman hadirnya konser tersebut diharapkan mampu menjadi pengingat akan pentingnya silaturahmi.

“Silaturahmi tetap penting meski hanya dilakukan secara virtual. Meskipun konser ini cukup dinikmati olehaudiencedari rumah, kita tetap bisa merasakan nuansa Lebaran di kampung halaman,” ujar Arifin melalui pernyataan tertulis, Selasa (11/5/2021).

Nah, buat lo yang ketinggalan semaraknya #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan pada Minggu malam kemarin, jangan khawatir sebab lo masih bisa menyaksikannya dengan mengunjungichannelYouTube YoutubeIM3 Ooredoo.

Selain itu, IM3 Ooredoo turut menghadirkan promo paket internet dengan diskon hingga 40 persen untuk pembelian paket Freedom Internet di aplikasi myIM3.

Baca Juga: Frontman Architects Sumbang Vokal di Theme Song Final Fantasy XIV

Pelanggan yang menggunakan paket tersebut jugatidakperlu khawatirakanpulsa hangusjika kuota telah habis. Sebab,IM3Ooredoo memberikan proteksi pulsasafeuntuk mencegah konsumsi data dan biaya berlebih.

Sehingga lo bisa menyaksikan konser dengan tenang, tanpa khawatir kehabisan kuota. Untuk informasi lebih lanjut dari konser Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan, lo bisa langsung mengunjungi laman IM3 Ooredoo dihttp://im3ooredoo.com/collabonation.

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya