Program Ramadan Untung Kembali Digelar UC untuk ke-6 Kalinya, Ikutin Tantangannya!

Kamis, 22 April 2021 | 18:25
way

Aplikasi UC Browser

HAI-Online.com- Serunya bulan Ramadan nggak cuma meraih berkah pahala melainkan juga mengejar kesempatan mendapatkan hadiah.
Nah, meramaikan bulan suci Ramadan, UC Browser kembalimenghadirkan kampanye bertabur hadiah dalam UC Ramadan Untung yang ke-6 kalinya.
Rangkaian kali ini UC bekerjasama dengan pihak ketiga terbesar di dunia yakni Lazada, Tokopedia, dan Oppo.
Baca Juga: Podcast dan Musik Religi Jadi Andalan Spotify Temani Ngabuburit Pendengar
Mulai tanggal 23 April hingga 5 Mei 2021 seluruh masyarakat Indonesia dapat mulai mengumpulkan “Amplop Lebaran” sebanyak-banyaknya melaluiin-app activityyang menarik sekaligus menemani keseharian pengguna hingga menunggu waktu berbuka puasa.
“Melihat kian meningkatnya antusiasme dan partisipasi masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun, kami yakin dengan menghadirkan perayaan bulan suci Ramadan yang inovatif dan menyenangkan melalui aktivitas digital tahun ini akan menjadi pengalaman berkesan tidak hanya bagi pengguna, namun juga bagi kami," ujarHuaiyuan Yang, Vice President UC Web Global Business dalam siaran tertulisnya Kamis (22/4/2021) ini.
Menurutnya juga, UC Ramadan Untung kali ini merupakan langkah lebih lanjut UC dalam memenuhi kebutuhan aktivitas digital masyarakat Indonesia.
Digelar sejak 2016, kesempatan ikutan program ini pengguna dapat mengikuti mekanismein-game activitysederhana dan mudah dilaksanakan pengguna, yaitu hanya dengan cara mengumpulkan amplop.
Tanpa perlu melakukan apa-apa pengguna sudah akan mendapatkan 1 amplop setiap detik, namun untuk menambah jumlah pengumpulan amplop pengguna bisa meningkatkan status level yang dimiliki hingga level 4.
Hal ini dapat dicapai dengan cara menyelesaikan berbagai tugas atau tantangan seru dan sederhana di dalam aplikasi seperti mengakses UC Browser, membagikan berita kepada teman, mengundang teman untuk mengikuti UC Ramadan Untung, bermain game di UC Game Center, membaca konten rekomendasi berupa video atau artikel, dan masih banyak lainnya.
Baca Juga: Duh Kok Gue Pelupa Sih? Ternyata Lupa Ada Manfaatnya Bagi Otak Kita Lho!
Setelah mencapai level 4, perolehan amplop akan meningkat lebih banyak setiap detiknya hingga 4 amplop lebaran setiap detik. Amplop yang telah dikumpulkan kemudian dapat ditukarkan oleh pengguna dengan berbagai hadiah menarik seperti smartphone Oppo A54, Oppo Watch, Oppo Band, sepeda, headphone, dan masih banyak lagi.
Selain mengumpulkan amplop melalui tugas sederhana, pengguna juga dapat menambah perolehan hadiah melalui 2 aktivitas seru lainnya yaitu Lucky Draw dan Mystery Box setiap harinya.
Selamat mencoba. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya