Item Build Hero Ling RRQ Alberttt Berhasil Savage di MPL Season 7

Kamis, 22 April 2021 | 18:09
Tangkapan Layar Instagram MPL ID

Item Build Hero Ling RRQ Alberttt yang Berhasil Savage di MPL Season 7

HAI-Online.com - Bagi kalian para player Mobile Legends tentu masih pada ingat kan Lingnya RRQ Alberttt yang berhasil savage melawan Alter Ego di MPL Season 7.

Nah, pada artikel kali ini bakal dibocorin item build Ling milik RRQ Alberttt.

Baca Juga: Gloo, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Menempel Lawan Kayak Benalu: Begini Daftar Skill dan Ulti-nya

Memang nggak bisa dipungkiri setiap orang mau tahu tentang build item Ling Alberttt karena ketika tiap kali dia menggunakan hero tersebut dalam pertandingan membuat setiap lawannya ketar-ketir.

Pasalnya, kecepatan tangannya, damage dan feelingnya itu di atas rata-rata player yang pernah menggunakan Ling.

Bagi pendukung RRQ Hoshi, mungkin ada pernyataan Ling cuma bisa dipakai Alberttt. Tentu pernyataan ini membuat orang-orang ingin tahu bagaimana rahasia dan item build Ling yang dipakai Alberttt sehingga dia bisa dengan jagonya memakai hero tersebut.

Nah, sebagai jungler battle spell yang digunakan wajib retribution. Kenapa harus retribution? Karena ini sebagai penunjang item equipment jungle.

Selain itu, spell ini membuat damage yang diterima dari creep akan berkurang secara permanen 50% sehingga dapat dengan mudah untuk farming.

Lalu, spell ini juga memberikan 520 (+80 level hero) true damage kepada creep atau minion di sekitar.

Kemudian untuk emblem, Lingnya Alberttt menggunakan emblem assassin killing spree yang berbentuk seperti roda bergerigi.

Baca Juga: Predator Kolaborasi dengan Never Too Lavish Rilis Sneaker dan Laptop Gaming

Menggunakan emblem ini saat mengeliminasi hero lawan akan memulihkan 15% HP dan meningkatkan movement speed sebesar 20% selama 5 detik.

Adapun build itemnya yaitu:

1. Raptor Machete

Tangkapan Layar Mobile Legends

Item Raptor Machete

+30 Physical Attack+15% Physical PEN

Atribut: Menambahkan 50% damage ke monsters. Setiap 10 detik, basic attack berikutnya mengurangi physical defense target sebanyak 10 dan menyebabkan efek slow kepada target sebesar 30% selama 1,5 detik. Selain itu, melakukan basic attack akan mengurangi waktu cooldown-nya.

Pasif-Greed: Memperoleh 25% exp dan 35% gold tambahan saat melakukan jungle. Memulihkan 4 % HP dan 10% Mana saat membunuh creep. Kemudian mengurangi exp dan gold sebesar 50% dalam 5 menit pertama dari pertandingan. Memperoleh 30 gold tambahan saat mendapatkan kill atau assist.

Pasif-Gorge: Eliminasi creep untuk meningkatkan physical attack sebanyak 4 hingga 15 stack.

Pasif Unik: Jika mengguakan spell retribution, spell itu bisa digunakan terhadap lawan. Menyebabkan pengurangan movement speed kepada target sebanyak 70% dan memberikan true damage dalam jumlah kecil dalam 3 detik.

Baca Juga: Sejarah dan Asal-Usul Hari Bumi Sedunia, Mulai dari Terilhami Buku Best Seller hingga Insiden Tumpahan Minyak

2. Endless Battle

Tangkapan Layar Mobile Legends

Endless Battle

+65 Physical Attack+5 Mana Regen+250 HP+10% Cooldown reduction+5% Movement Speed+10% Physical Lifesteal

Pasif Unik-Divine Justice: Dalam 3 detik setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan true damage tambahan sebesar 60% dari physical attack dengan cooldown selama 1,5 detik.

Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek Divine Justice aktif, movement speed hero akan meningkat 10%.

3. Berserker's Fury

Tangkapan Layar Mobile Legends

Berserker's Fury

+65 Physical Attack+25% Critical Chance

Atribut: +40 Critical DamagePasif Unik-Doom: Critical hit akan menambah physical hero sebesar 5% selama 2 detik.

4. Demon Hunter Sword

Tangkapan Layar Mobile Legends

Demon Sword Hunter

+35 Physical Attack+25% Attack Speed

Pasif Unik-Devour: Basic Attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai physical damage tambahan hingga 60 terhadap creep dan minion. Setiap basic attack memberikan 3% physical lifesteal selama 3 detik. Dapat di-stack hingga 5 kali.

Baca Juga: Duh Kok Gue Pelupa Sih? Ternyata Lupa Ada Manfaatnya Bagi Otak Kita Lho!

5. Windtalker

Tangkapan Layar Mobile Legends

Windtalker

+40 Attack Speed+20 Movement Speed+10% Critical Chance

Pasif Unik-Typhoon: Setiap 5-3 detik, basic attack mengenai hingga 3 unit lawan dan memberikan 150-362 magic damage. Cooldown efek ini akan turun minimum ketika critical chance meningkat menjadi 50%, sementara damage meningkat hingga maksimum ketika attack speed meningkat menjadi 3. Serangan ini dapat menjadi critical dan memberikan 200% damage pada minion.

Pasif Unik-Activate: Setiap kali typhoon dikeluarkan, movement speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.

6. Blade of Despair

Tangkapan Layar Mobile Legends

Blade of Despair

+160 Physical Attack+5% Movement Speed

Pasif Unik-Despair: Menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan physical attack hero sebesar 25%, berlangsung selama 2 detik. Efek diaktifkan sebelum damage diberikan.

Nah, tapi ada catatan khusus nih, biasanya assassin juga menggunakan item movement (sepatu), namun jika dilihat Ling Alberttt ini nggak pakai itu.

Ya seperti diketahui, nggak pakai sepatu juga Lingnya dia sudah bisa pindah-pindah dinding dengan cepat. Untuk ini, kalian harus tahu dulu memerlukan item tersebut atau nggak, disesuaikan saja.

Itu tadi build item Ling milik RRQ Alberttt yang berhasil savage di MPL Season 7. Pastinya bukan hanya item saja sih sebenarnya, kalian juga perlu tau tentang gameplay Ling, junglingnya seperti apa hingga melatih juga kecepatan tangan.

Semoga sukses menggunakan Ling untuk push rank. (*)

Baca Juga: Genshin Impact 1.5 Resmi Rilis 28 April, Ada Banyak Update Nih

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya