Beda Kasta, Remaja Cowok Ini Ketahuan Pacaran dan Dihukum Minum Air Kencing

Sabtu, 17 April 2021 | 16:50

ilustrasi air seni

HAI-Online.com- Kisah miris terjadidi Wazirganj, Gaya, Bihar, India. Seorang remaja cowok yang mengalami hal nggak manusiawi karena ketahuan pacaran dan dihukum minum air kencing dan menjilat kotoran lantai.

Ia disebut telah melanggar aturan usai kepergok berpacaran dengan seorang wanita yang beda kasta dengannya.

Remaja pria berusia 17 tahun mendapat perundungan usai ketahuan bertemu alias berpacaran dengan wanita beda kasta. (Foto: Facebook Top News Now)

Mengutip dari India.com, remaja cowok yang disembunyikan namanya tersebut kepergok ketemuan dan pacaran dengan cewek berusia 15 tahun yang beda kasta dengannya.
Remaja cowok itu adalah kasta Dalit yang merupakan kasta paling rendah di Hindu.Ia kemudian bertemu dengan cewek kasta Panchayat yang notabene salah satu kasta disegani di India.
Ia kemudian dihukum karena orang tua cewek tersebut nggak terima putri mereka bertemu atau pacaran dengan cowok berusia 17 tahun itu.
Cowok tersebut lantas dihakimi pihak keluarga cewek dan kaum kasta Panchayat lainnya. Dalam video yang beredar di Twitter hingga kemudian dihapus, remaja itu dikabarkan diberi hukuman meminum air kencing dan menjilat kotoran lantai seperti hewan berkaki empat.
Dalam foto tangkapan layar yang beredar, remaja itu menjilat kotoran lantai. Nggak cuman sekali, orang tua si cewek dan kaum kasta Panchyat juga maksa cowok itu untuk menjilat kotoran lainnya.
Momen itupun sempat viral di India dan mendapat kecaman lantaran dianggap sangat nggak manusiawi.
Apalagi dari video yang beredar, remaja tersebut dikabarkan juga menjilat air ludah dari kaum kasta Panchayat yang dengan sengaja meludah di lantai. Ditambah, ia juga disebut dipaksa meminum air kencing sampai habis.
Setelah viral, kepolisian Kota Gaya dikabarkan telah menangkap para pelaku yang menyuruh melakukan hal menjijikkan tersebut. Sebanyak 6 orang telah diamankan karena terbukti melakukan penyiksaan dan tindakan nggak manusiawi.
Seperti diketahui, menurut kabar beredar, kasta Dalit di India kerap mendapat perlakuan tak manusiawi lantaran mereka merupakan kasta terendah di Hindu. Hingga kemudian, orang yang berada di kasta tersebut kerap dikucilkan dan mengalami perundungan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya