Album Legendaris Black Sabbath Dirilis Ulang Dalam Versi Super Deluxe

Kamis, 15 April 2021 | 09:55
WireImage

Black Sabbath, 1970: Bill Ward, Tony Iommi, Ozzy Osbourne, Geezer Butler

HAI-ONLINE.COM -Black Sabbath telah mengumumkan perilisan super deluxe editionuntukalbum legendaris, "Sabotage" yang rilis pada1975.

Albumkeenam legenda heavy metal ini baru saja dibuat remaster dan juga akan datang dengan pertunjukan live yang direkam pada tur Sabotage.

Dijadwalkan rilis pada 11 Juni, deluxe edition ini akan hadir sebagai set empat CD dan empat LP. Selain kumpulan musik terbaik dari Black Sabbath, boxset ini akandisertailiner notes yang menceritakan kisah album, kutipan dari band, ditambah foto, kliping pers, replikakonser Madison Square Garden tahun 1975 dan poster berwarna dari tur Sabotage 1975.

Untuk menandai pengumuman tersebut,Black Sabbath juga telah membagikan versi remaster dari Am I Going Insane (Radio) - simak di bawah:

Baca Juga: The Black Keys Segera Rilis 'Delta Kream', Album Cover Blues Klasik

Daftar lagu CD edisi super deluxe adalah sebagai berikut:

Disc one: original album remastered

1. Hole In The Sky2. Don’t Start (Too Late)3. Symptom Of The Universe4. Megalomania5. Thrill Of It All6. Supertzar7. Am I Going Insane (Radio)8. The Writ

Disc two: North American Tour live ​’75

1. Supertzar / Killing Yourself To Live2. Hole In The Sky3. Snowblind4. Symptom Of The Universe5. War Pigs6. Megalomania7. Sabbra Cadabra8. Jam 1 including guitar solo9. Jam 2 including drum solo10. Supernaut11. Iron Man

Disc three: North American Tour live ​’75

1. Guitar Solo including excerpts of Orchid and Rock ​’n’ Roll Doctor2. Black Sabbath3. Spiral Architect4. Embryo / Children Of The Grave5. Paranoid

Disc four

1. Am I Going Insane (Radio) – Single Edit2. Hole In The Sky

Baca Juga: Horse Planet Police Department Segera Rilis Versi Remix dari Album Debut 'Enter Music'

Kurang keren apa lagi nihfren, deretan karya terbaik Sabbath dihajar semua di sini. Buat para fans Black Sabbath, kalian pasti udah nggak sabar kan buat memilikinya?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya