David Beckham Terjun Jadi Aktor, Bakal Bintangi Serial Disney Terbaru, ‘Save Our Squad’

Rabu, 14 April 2021 | 19:00
Wikimedia

David Beckham bakal membintangi serial Disney terbaru berjudul ‘Save Our Squad’.

HAI-Online.com – Eks bintang sepak bola asal Inggris, David Beckham akan membintangi serial Disney Plus terbaru bertitel ‘Save Our Squad’.

Serial ini bakal menampilkan kembali Beckham yang bermain bola di lapangan sepak bola London Timur.

Dalam serial tersebut, ia akan membimbing tim akar rumput muda yang berjuang sekuat tenaga untuk bertahan di liga.

Baca Juga: David Beckham Siap Garap Serial Dokumenter Perseteruan Abadi Adidas-Puma

Bersama-sama, Beckham dan timnya akan membawa para pemain, pelatih dan komunitas mereka dalam sebuah perjalanan yang mengubah hidup mereka.

Melansir Variety, produser eksekutif ‘Save Our Squad’ ini digawangi langsung oleh komisaris Disney Sean Doyle, yang baru bergabung ke perusahaan tersebut tahun lalu.

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk menunjukkan pentingnya dan dampak sepak bola akar rumput dalam komunitas di Inggris,” terang Doyle.

Serial ini bakal menarik, dramatis, membangkitkan semangat dan kesungguhan hati serta keberanian, dan semua yang dimiliki oleh David [Beckham] saat bermain,” sambungnya.

Baca Juga: Penampakan David Beckham Lebih Tua Saat Kampanyekan Malaria, Ini Dia Sebabnya!

Sementara itu Beckham sendiri menganggap serial ini merupakan kesempatan yang luar biasa baginya untuk menyoroti sepakbola grassroot yang juga pernah ia jalani semasa mudanya.

“Saya sangat beruntung memiliki karir bermain yang panjang dan sukses dan sekarang memiliki kesempatan untuk menjadi mentor pada komunitas ini dan ini adalah hal yang luar biasa,” jelas cowok 45 tahun tersebut.

“Mengembangkan dan membina talenta muda sangat penting dalam permainan ini dan sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan Disney Plus dalam proyek ini,” lanjutnya.

Serial 'Save Our Squad' ini menjadi satu dari rencana penggarapan 50 judul original Disney untuk Eropa yang diharapkan rampung pada 2024. (*)

Baca Juga: 46 Persen Warga AS Dukung The Rock Maju Sebagai Presiden,

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Variety

Baca Lainnya