Ini Dia 10 Judul Lagu di Album Terbaru Afgan, Rilis Pekan Ini

Selasa, 06 April 2021 | 16:50
Credit: Afgan's Facebook page

Afgan

HAI-Online.com - Afgan mengumumkan sepuluh judul lagu yang akan mengisi album terbarunya yang berjudul 'Wallflower'. Fyi, 'Wallflower' bakal dilepas bentar lagi, tepatnya pada hari Jumat (9/4) pekan ini.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza ini mengungkap 10 judul lagu, termasuk single 'M.I.A' featuring Jackson Wang (GOT7) yang dirilis pertengahan Maret lalu.

Baca Juga: Single Terbaru L.Y.O.N Bercerita Soal Kandasnya Percintaan Rachel Vennya & Okin?

Adapun beberapa lagu yang belum dirilis sebelumnya termasuk ‘Hurt Me Like You’, ‘Easy’ dan ‘Alone With You’.

'Wallflower' akan menjadi rilis studio pertamanya sejak 'Dekade' pada 2018 lalu, yang mengumpulkan materi baru dan lama serta interpretasi ulang dari lagu-lagu lama.

Baca Juga: Rilis Album Terbaru 'Wallflower', Afgan Akhirnya Go Internasional: Ini Era Baru!

Sebelumnya, Afgan mengumumkan kalo 'Wallflower' bakal menandai debut kiprahnyanya dalam skala internasional. Buat yang belom tau, album 'Wallflower' milik Afgan menjadi album pertama solis 30 tahun ini bersama label rekaman asal Amerika Serikat, EMPIRE.

"It’s coming! my first global album #Wallflower," tulis Afgan pada postingan Instagram 26 Maret lalu.

Solis 31 tahun itu melanjutkan, “Album ini menandai era baru bagi saya, tidak hanya dalam perjalanan musik saya tetapi juga dalam hidup. tidak sabar untuk memperkenalkan kalian semua pada musik baru saya." (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya