Demi Lovato dan Ariana Grande Berkolaborasi Lewat Lagu Baru 'Met Him Last Night'

Sabtu, 03 April 2021 | 19:15
Instagram Demi Lovato dan Ariana Grande

Demi Lovato dan Ariana Grande Berkolaborasi Lewat Lagu Baru 'Met Him Last Night'

HAI-Online.com - Demi Lovato dan Ariana Grande berkolaborasi dalam lagu baru 'Met Him Last Night'. Lagu ini diambil dari album baru Lovato 'Dancing With The Devil… The Art Of Starting Over' yang dirilis pada 2 April 2021.

Baca Juga: Pentolan Echo And The Bunnymen Will Sergeant Umumkan Peluncuran Memoar Berjudul 'Bunnyman'

Lagu ini menandai pertama kalinya kedua bintang pop tersebut berkolaborasi satu sama lain, "I've seen the devil, yeah, I met him last night / One conversation, now he's spendin 'the night / I think I Iove him, though I know it ain't right," Lovato dan Grande bernyanyi di bagian chorus lagu.

Diproduksi oleh Xavi dan TBHits, lagu baru ini mengikuti rilisnya 'Dancing With The Devil' bulan lalu, yang ditampilkan dalam film dokumenter YouTube Demi Lovato yang juga berjudul Dancing With The Devil.

Baca Juga: Ada 3 Personel Payung Teduh di Band Bernama Perona Ini, Baru Aja Rilis Single Debut 'Warna' Lho

Melansir NME, bulan lalu, Lovato menyatakan dirinya sebagai panseksual dan membuka tentang bagaimana asuhan agamanya melihatnya menekan seksualitasnya ketika dia tumbuh dewasa.

Penyanyi itu sebelumnya juga mengungkapkan bahwa dirinya aneh dalam dokumenter Dancing With The Devil dan mengungkapkan lebih banyak tentang seksualitasnya dalam sebuah wawancara baru. Penyanyi itu berbicara tentang bagaimana pendidikan agamanya melihat dia menekan seksualitasnya ketika dia masih muda.

Di lain sisi, orang-orang seperti Ariana Grande, Rihanna dan Justin Timberlake telah berbicara untuk mengutuk kekerasan anti-Asia setelah penembakan massal di Atlanta bulan lalu.

Baca Juga: Gorillaz Kerjasama Bareng Fred Perry, Rilis Kemeja Polo Spesial

Serangan terjadi di dua spa di kota tersebut, dan di panti pijat di pinggiran Acworth, yang terletak sekitar 30 mil di utara Atlanta.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya