Rose Ungkap Perasaannya Pertama Kali Bertemu dengan Anggota BLACKPINK

Kamis, 25 Maret 2021 | 17:00
Instagram @roses_are_rosie

Rose Ungkap Perasaannya Pertama Kali Bertemu dengan Anggota BLACKPINK

HAI-Online.om - Rose BLACKPINK baru-baru ini mengungkapkan perasaannya ketika pertama kali bertemu dengan rekan satu grupnya.

Melansir NME, dalam wawancara baru dengan Rolling Stone, penyanyi Australia-Korea ini berbicara mengenai perasaannya saat dia pertama kali bergabung dengan YG Entertainment dan bertemu dengan rekan satu grupnya yaitu Jennie, Lisa, dan Jisoo.

“Aku anak baru, aku seperti pemula,” katanya. "Aku masuk dan ada seperti sekelompok gadis, seperti banyak dari mereka di sebuah ruangan, dan aku ingat merasa sangat terintimidasi," ujarnya.

Namun, Rose menambahkan bahwa setelah itu dia segera menjalin persahabatan yang cepat dengan sesama anggota, yang membantunya terbiasa dengan budaya dan pelajaran menari di hari-hari trainee-nya.

"Ada koreografi yang harus kita pelajari, seperti dasar-dasarnya, dan Jennie mengajariku. Dia seperti, 'Di Korea, kamu harus melakukan ini, dan kamu harus memanggil orang dengan ini dan itu', dan memberi tahuku tentang semua budaya yang kupikir telah aku ketahui, tetapi ternyata tidak,” tuturnya.

Baca Juga: Bicara Soal Debut Solonya, Rose BLACKPINK: Setiap Anggota Sangat Berharga Bagiku

Penyanyi itu juga mengatakan Lisa adalah anggota pertama yang dia temui dan berbagi lebih banyak tentang hubungan mereka sebagai orang asing di Korea, "Lisa adalah gadis dari Thailand jadi aku dan dia sama-sama jauh dari rumah, jadi kami memiliki kesamaan,” kata Rose.

"Aku pikir dia mungkin orang pertama yang menemuiku di lift, ketika aku baru masuk ke perusahaan. Dia seperti pernah menyapa, aku ingat pernah melihatmu, kamu seperti gadis Australia dengan gitar ini," ungkap Rose.

Baca Juga: Kalahin Gangnam Style, 'On The Ground' Rose BLACKPINK Buat Rekor Baru

Soal Jisoo, Rose mendeskripsikannya sebagai anak yang keren saat mereka pertama kali bertemu, "Dia memakai topi snapback seperti itu, dia memakai kaus hitam besar dan dia terlihat keren. Sekarang aku tahu dia seperti orang paling konyol dan tentu saja dia masih keren,” katanya.

Di sisi lain, Rose melakukan debut solonya pada 12 Maret dengan album single pertamanya, 'R'. Lagu 'On The Ground' miliknya telah menjadi lagu dengan charting tertinggi di Billboard Hot 100 dari solois wanita K-pop, dan juga mencatat rekor penayangan YouTube terbanyak dalam 24 jam oleh artis K-pop solo.

Baca Juga: Girl Group K-pop ITZY Comeback dengan Rilis Album Baru pada April 2021

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya