5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Harga 300 Ribuan

Jumat, 12 Maret 2021 | 17:15
Instagram Syrup Supply

Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Harga 300 Ribuan

HAI-Online.com - Nah, bagi para cowok ternyata ada beberapa sneakers high buatan brand lokal berwarna hitam putih yang keren dan memiliki harga kisaran 300 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Cowok Brand Lokal Murah di Bawah 100 Ribu

Dari sekian banyak brand lokal yang menyediakan sneakers high cowok dengan harga kisaran 300 ribuan, kali ini HAI bakalan kasih rekomendasi 5 aja nih buat kalian.

Nah, 5 rekomendasi sneakers high cowok buatan brand lokal warna hitam putih dengan harga kisaran 300 ribuan ada di bawah ini. Yuk mari dicek.

1. Geoff Max

Instagram Geoff Max

Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Geoff Max

Kali ini ada brand Geoff Max yang menyediakan sneakers high berwarna hitam putih yang keren dan memiliki harga yang terjangkau kisaran harga 300 ribuan. Salah satu modelnya yaitu Timeless Hi Black White yang memiliki ciri khas pada cupsolenya.

Pada bagian upper terbuat dari bahan kanvas, sedangkan outsolenya dari karet dan telah menggunakan teknik vulcanized. Untuk bagian insolenya dari bahan rajutan dan desainnya juga terbilang simpel cocok buat dipakai untuk jalan. Untuk harga normalnya dijual Rp 399.000, tetapi ada diskon jadi Rp 299.000.

2. Syrup Supply

Instagram Syrup Supply

Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Syrup Supply

Brand lokal asal Bandung ini juga menjual sneakers high hitam putih dengan kisaran harga 300 ribuan, salah satunya model Journey 1.1 White. Sneakers ini mengusung teknik vulcanized sistem, insole pu cushion, dan outsole terbuat dari rubber berwarna putih dengan motif khas Syrup Supply.

Untuk uppernya dari bahan kanvas 12 oz, digabung dengan kanvas putih untuk bagian stripnya. Selain itu, ada tulisan "if you never try, you'll never know" di bagian luar sepatu. Sedangkan, pada bagian belakangnya ada tulisan "Syrup Supply". Sepatu ini dibanderol seharga Rp 325.000 dan tersedia dalam ukuran 39 hingga 43.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepatu Running Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

3. Steetsoda

Instagram Street Soda

Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Street Soda

Sneakers Plain High Boba Black merupakan produk dari brand lokal Streetsoda yang memiliki warna hitam putih dan dijual kisaran harga 300 ribuan. Sneakers ini mengusung sistem vulcanized dan uppernya terbuat dari kanvas.

Sedangkan, stripnya menggunakan motif baru splash dan insolenya dari bahan ringan yang nyaman digunakan. Tersedia ukuran 38 hingga 44, dijual seharga Rp 340.000.

4. Bitka

Shopee.co.id Bitka

Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Bitka

Bitka merupakan brand lokal asal Indonesia. Brand ini menjual sneakers high hitam putih dengan harga kisaran 300 ribuan yaitu salah satunya model Rebel High BW. Sneakers ini sama seperti kebanyakan sepatu lainnya, pada bagian upper menggunakan bahan kanvas.

Selain itu mengusung dobel foxing dan memiliki motif strip khas Bitka di bagian dalam sneakers. Rebel High BW jika dijual dalam harga normal Rp 350.000, namun saat dicek sneakers ini sedang diskon menjadi Rp 210.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Cowok Brand Lokal dengan Desain Khas Indonesia

5. Corebrand

Instagram Corebrand

Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Corebrand

Brand ini menyediakan banyak produk fashion termasuk sneakers. Jika kalian mencari sneakers high hitam putih kisaran 300 ribuan maka model Sicna 1.0 cocok menjadi pilihan.

Sneakers ini pada bagian uppernya terbuat dari bahan suede dan corduroy, memiliki dobel toecap dan heelcap terbuat dari rubber.

Sepatu ini juga mengusung sistem vulcanized foxing dan sepatunya memiliki desain yang berbeda dari sepatu kebanyakan. Untuk ukuran tersedia 38 hingga 46 dan dijual seharga 219.000.

Nah itu tadi rekomendasi sneakers high brand lokal warna hitam putih dengan harga 300 ribuan dari HAI. Gimana? Jadi tertarik untuk membelinya? Nantikan artikel selanjutnya mengenai rekomendasi brand lokal lainnya ya. (*)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Warna Kuning di Bawah 300 Ribu

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya