Adiva Lepas Single "Tak Lagi Sendiri" untuk OST. Kisah Untuk Geri

Rabu, 10 Maret 2021 | 12:31
MD Entertainment

Adiva - Tak Lagi Sendiri Artwork

HAI-Online.com -Setelah ditahun 2019ditunjuk sebagai salah satu pengisisoundtrackuntuk film Habibie & Ainun 3, kini musisi pendatang baru,Adiva, kembali ditantang untuk menulis lagusoundtrack.

Kali ini,dirinya didapuk untuk menyanyikan lagu soundtrackdari serial milikMD Entertainmentyang akan dirilis diWeTVberjudul“Kisah Untuk Geri”.

Baca Juga: JOOX Rayakan Hari Musik Nasional dengan Playlist Lokal Lintas Generasi

Lagusoundtrackdari serial tersebut diberi judul‘Tak Lagi Sendiri’.Adivasendiri mengaku sangat senang dapat dipercaya kembali untuk mengisisoundtrack.

Menurutnya,soundtrackdari sebuah film atau serial akan dapat diingat oleh pecintanya untuk waktu yang lama.“Aku seneng banget bisa dapetprojectbaru yang merupakan soundtrack, karena menurutku, sebuah lagusoundtrackakan selalu diingat oleh para penggemar dari film atau serial tadi,”ungkapnya.

Walau mengaku senang,Adivajuga merasakan deg-degan karena ini merupakan pertama kaliAdivaterlibat juga dalam proses penulisan lagunya.

“Waktu pertama kali diminta menulis aku sempat deg-degan karena ini pertama kalinya aku menulis lagu, dan karena ini adalahsoundtrack, liriknya juga harus mengikuti jalan cerita dariseries-nya, beda kalau di project sebelumnya kan aku cuma nyanyi aja. so berasa benar - benar kaya seneng langsung dikasi kepercayaan nulis tapi beban tertantang at the same time”kisahAdiva.

“Ada juga perasaan takut lagu yang aku buat ini tidak sesuai dengan serialnya. Tapi, waktu aku melihatseries-nya, aku lega karena ternyata apa yang kutulis di lagu sangat nyambung denganmooddan jalan cerita dari serial tersebut,”tambahnya.

Bercerita tentang indahnya jatuh cinta, lagu ini juga ikut dibuat oleh musisi berbakat yang sudahnggakasing lagi di skena musikindependen diIndonesiayaitu Gilang WisnandardanDai RamadhanidariRebelsunssertaRino Darusman, jugaRodrigo Leeroy.

DengangenrePop Dance, lagu‘Tak Lagi Sendiri’mengambil inspirasi dari lagu-lagu milikDua Lipa hinggaBTS.Adivamerasa lagu ini sangatrelatebaik untuk dirinya maupun banyak orang.

“Karena lagu ini bertema tentang jatuh cinta. Pasti ada moment dimana kita akan terus berpikir dan terbayang oleh sosok yang kita sukai. Moment ketemu dengan orang yang disuka terus diulang dan terbayang di pikiran kita. Itu juga yang mau aku tuangkan di lagu ini,”kataAdiva.

“Kisah Untuk Geri”merupakan serial hasil karyaMonti Tiwadan bercerita tentang lika liku percintaan antaraGeriyang diperankan olehAngga YunandadanDindayang diperankan olehSyifa Hadju.

Baca Juga: Setelah 28 Tahun Jadi Putri, Anggota TNI-AD Aprilia Manganang Bakal Perbaiki Penisnya

Dindaterpaksa harus meminta musuh bebuyutannya,Geri, untuk menjadi pacar setelah kehidupannya berubah drastis karena sang ayah terlibat kasus korupsi.

TanpaDindadanGeriketahui, awal perjanjian mereka tadi adalah awal dari sebuah bencana dan sakitnya rasa patah hati.

Serial“Kisah Untuk Geri”akan tayang diWeTVmulai5 Maret 2021bersamaan dengan dirilisnyasoundtrack‘Tak Lagi Sendiri’dariAdivadidigital streaming platform. Selain itu, di tanggal yang sama, juga akan dirilis video special yang akan dirilis di channelYoutubeofficial dariMD Music.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya