Imagine Dragons Rayakan Karir Sedekade Lebih dan Siapkan Sesuatu Baru

Rabu, 10 Maret 2021 | 17:35
Wikipedia

Imagine Dragons

HAI-Online.com -Imagine Dragons mengisyaratkan jikasudah waktunya bagi band pop-rock ini untuk merilis musik baru lagi.

Vokalis Dan Reynolds turun ke Twitter pada Senin (8 Maret) untuk menghormati "sahabat" dan rekan bandnya Wayne Sermon, Ben McKee dan Daniel Platzman.

"Lebih dari satu dekade bersama dan masih menjadi sahabatku. Akusangat bangga dan beruntung berada di sebuah band dengan kalian semua," tulis Reynolds. "dan ya minggu ini semuanya dimulai lagi."

Baca Juga: Tidak Ada Minta Maaf tapi Young Lex Klarifikasi Kasus Plagiarisme di MV Raja Terakhir

Akun Twitter resmi band membagikan empat video teaser supernatural dengan petunjuk tentang musik mereka yang akan datang. Menurut bio akun tersebut, Imagine Dragons akan merilis "Follow You" dan "Cutthroat" pada hari Jumat mendatang.

Baca Juga: Setelah 28 Tahun Jadi Putri, Anggota TNI-AD Aprilia Manganang Bakal Perbaiki Penisnya

Ini menandai rilis pertama mereka sejak "Origins" di 2018, yang memuncaki No. 2 di Billboard 200 dan menandai album No. 1 keempat mereka di tangga Album Top Rock dan Album Alternatif Billboard.

Selama 13 tahun karir mereka, Imagine Dragons telah memenangkan Grammy Award untuk penampilan rock terbaik untuk "Radioactive" pada tahun 2014, tiga Penghargaan Musik Amerika dan sembilan Penghargaan Musik Billboard.

Spotify menyebut grup musik tersebut sebagai grup musik dengan streaming terbanyak pada tahun 2018. Dalam minggu menjelang Grammy Awards 2015, Reynolds memberi tahu Billboard untuk cerita sampul Imagine Dragons bahwa mereka adalah "band yang tidak biasa."

"Kamimemang nggakbertato, kami sedang mencoba membuat pernyataan. Semangat rock 'n' roll bukanlahhanya tentang kamuhidup menjadi seorang cokehead - itu hanya pilihan gaya hidup," pungkasnya pada saat itu dikutip dari Billboard.

"Kami memiliki gitar, drum, dan bass, jadi orang menyebut kami band rock. Tapiaku juga suka melodi yangmegahsekaligus manis. Dan sayanggak akan meminta maaf untuk itu."

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya