5 Rekomendasi Sneakers Low Cowok Brand Lokal Murah di Bawah 100 Ribu

Minggu, 07 Maret 2021 | 15:30
Instagram Raingel Footwear

Sneakers Low Cowok Brand Lokal Murah di Bawah 100 Ribu

HAI-Online.com - Buat kalian para cowok ternyata ada beberapa sneakers low punya brand lokal yang keren dan memiliki harga yang murah di bawah 100 ribu. Nah, untuk itu kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian.

Sebenarnya banyak kok brand lokal yang menyediakan sneakers low cowok yang murah dengan harga di bawah 100 ribu.

Tapi, dari banyaknya brand lokal yang ada, HAI kali ini bakal ngasih kalian 5 rekomendasi aja nih mengenai sneakers low cowok punya brand lokal murah dengan harga di bawah 100 ribu. Langsung aja dicek.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepatu Running Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

1. Sepatu Johnson

Instagram Sepatu Johnson

Sneakers Low Sepatu Johnson

Brand lokal asal Bandung ini sudah nggak asing lagi ditelinga kalangan anak muda. Johnson juga menyediakan sneakers low dengan harga yang murah yaitu model Basic Lowcut Blackwhite.

Sesuai seperti namanya model sepatu ini memiliki desain basic sehingga cocok digunakan untuk aktivitas apapun. Sneakers ini tersedia ukuran 35 hingga 43. Untuk harganya sangat lah murah hanya dibanderol Rp 95.000.

2. Maxius

Instagram Maxius

Sneakers Low Maxius

Satu lagi brand asal Bandung yang juga menyediakan sneakers low untuk cowok dengan harga yang murah di bawah 100 ribu. Salah satu modelnya yaitu Averia Series. Sneakers ini terbuat dari bahan kanvas dan suede. Selain warna hitam putih, sepatu ini juga menyediakan warna all black dan biru. Tersedia ukuran 39 hingga 43 dan dibanderol seharga Rp 99.000.

Baca Juga: Ini Arti Istilah Hypebeast yang Erat Kaitannya dengan Dunia Fashion

3. Blucrat

Instagram Bluecrat

Sneakers Low Bluecrat

Sama seperti Johnson dan Maxius, Blucrat merupakan brand asal Bandung yang menyediakan sneakers low dengan harga murah dengan harga di bawah 100 ribu yaitu Sepatu Jiren. Sneakers ini terbuat dari bahan kanvas dan sole terbuat dari TPR.

Sneakers ini tersedia dalam 3 warna yaitu hitam, marun, navy. Harganya sangat murah hanya Rp 99.000 dan tersedia ukuran 39 hingga 43.

4. Aerostreet

Shopee.co.id Aerostreet

Sneakers Low Aerostreet

Brand lokal ini menyediakan begitu banyak sneakers low cowok dengan harga di bawah 100 ribu. Salah satunya ada model Aerostreet Audrey Hitam Abu. Sneakers ini menggunakan teknologi baru shoes injection mold sehingga membuat sole menyatu kuat dengan bahan kain sepatu.

Untuk bahan utama sepatu ini menggunakan kain kulit sintetis dan kain mesh berpori yang membuat nyaman digunakan. Untuk ukurannya tersedia 29 hingga 43 dan dijual seharga Rp 99.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Kanvas Cowok Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

5. Raingel Footwear

Instagram Raingel Footwear

Sneakers Low Raingel Footwear

Raingel Footwear merupakan brand lokal asal Indonesia, tepatnya asal Tangerang. Brand ini menyediakan sneakers low di bawah 100 ribu yaitu model Turkey Black White. Sneakers ini terbuat dari kanvas dan dilapisi dengan mesh.

Untuk sole terbuat dari rubber gum dan insole dari EVA laminating. Sneakers ini tersedia ukuran 37 hingga 41 dan dijual seharga Rp 99.000.

Nah, itu dia tadi rekomendasi dari HAI mengenai sneakers low cowok dengan harga murah di bawah 100 ribu. Semoga rekomendasi tadi membantu kalian dalam mencari sepatu murah berkualitas ya. Jangan lupa nantikan artikel selanjutnya mengenai brand lokal lainnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Hitam di Bawah 200 Ribu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya