5 Rekomendasi Hoodie Cowok Brand Lokal dengan Desain Khas Indonesia

Jumat, 05 Maret 2021 | 09:01
Instagram Culture Hero

Hoodie Lokal Desain Khas Indonesia Culture Hero

HAI-Online.com - Kira-kira ada nggak nih yang lagi nyari hoodie cowok brand lokal dengan desain khas Indonesia? Pas banget, pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian.

Banyak kok sebenernya brand lokal yang menyediakan hoodie cowok yang memiliki desain khas Indonesia. Apalagi desainnya keren dan kualitas juga terjamin.

Tapi, dari sekian banyak brand lokal, kali ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi aja nih buat kalian, tentang hoodie cowok brand lokal dengan desain khas Indonesia. Yuk dicek.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Kanvas Cowok Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

1. SR-Project

SR-Project

Hoodie Lokal Desain Khas Indonesia SR-PROJECT

Brand lokal ini menjual hoodie cowok dengan desain khas Indonesia. Salah satunya model Hoodie SR-PROJECT Barong. Hoodie ini terbuat dari bahan 100 persen katun. Terdapat sablonan barong berwarna di bagian belakang hoodie.

Sablon barong terbuat dari plastisol dan glossy (berkilau). Untuk size hoodie ini tersedia M hingga XL dengan harga Rp 275.000. Untuk ukuran XXL dan XXXL seharga Rp 285.000.

2. MINORITYSIGN

Shopee Minoritysign

Hoodie Lokal Desain Khas Indonesia MINORITYSIGN

Minority Sign merupakan brand lokal Indonesia yang menyediakan hoodie cowok dengan desain khas Indonesia. Salah satunya model Jaket hoodie Jumper MINORITYSIGN. Hoodie ini terbuat dari katun premium dengan sablon barong di bagian depan, belakang dan lengan kiri.

Sablonnya terbuat dari plastisol dan hoodie ini begitu nyaman dipakai karena bahannya dari katun. Tersedia ukuran S hingga XL dan dibanderol dengan harga Rp 280.000.

Baca Juga: Adidas x Tommy Cash Bikin Sepatu Social Distancing Superpanjang!

3. Culture Hero

Instagram Culture Hero

Hoodie Lokal Desain Khas Indonesia Culture Hero

Brand lokal ini juga menjual hoodie dengan desain khas Indonesia yaitu model Sengkuni Pullover Hoodie Culture Hero. Sengkuni merupakan karakter licik jahat penuh dengan tipu muslihat dan provokator.

Namun, memiliki rasa penyayang terhadap keponakannya para Kurawa cerdas dan setia. Sengkuni juga memiliki peran penting dalam kisah Baratayudha. Tersedia dalam ukuran S hingga XXL dan dibanderol dengan harga Rp 450.000.

4. Memphis Origins

Instagram Memphis Origins

Hoodie Lokal Desain Khas Indonesia Memphis Origins

Brand lokal ini menyediakan hoodie yang memiliki desain khas Indonesia, salah satunya Pullover Hoodie Sanur. Hoodie ini terbuat dari bahan katun fleece dengan sablon di bagian belakangnya.

Sablonnya bergambar barong dengan tulisan 1945 Nusantara terbuat dari plastisol. Tersedia dalam ukuran S hingga XXL, memiliki harga terjangkau yaitu hanya Rp 290.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Hitam di Bawah 200 Ribu

5. AHHA

Instagram AHHA

Hoodie Lokal Desain Khas Indonesia AHHA

Brand milik Youtuber terkenal yaitu Atta Halilintar ini tentu sudah banyak dikenal oleh kalangan anak muda. AHHA memiliki banyak hoodie desain khas Indonesia, salah satunya model Hoodie Varanus Komodhos Black. Hoodie ini terbuat dari katun fleece dengan sablonan plastisol di bagian belakangnya.

Sablonan belakang bergambar Komodo yang merupakan hewan khas Indonesia dan juga merupakan makhluk purbakala. Tersedia ukuran XS hingga XL dan dibanderol dengan harga Rp 450.000.

Demikian, rekomendasi hoodie cowok brand lokal dengan desain khas Indonesia yang keren. Semoga rekomendasi tadi bisa menjadi pilihan kalian dalam mencari hoodie.

Nantikan artikel selanjutnya dari HAI mengenai brand lokal lainnya ya. (*)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Corduroy Brand Lokal di Bawah 300 Ribu

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya