Lebih Fresh Didengar, Vidi Aldiano Remix Lagu Gadis Genit Bareng Soundwave Eksklusif di Resso

Jumat, 26 Februari 2021 | 08:18

Lebih Fresh Didengar, Vidi Aldiano Remix Lagu Gadis Genit Bareng Soundwave Eksklusif di Resso

HAI-Online.com– Setelah satu dekade berlalu, lagu "Gadis Genit" yang pernah diluncurkan Vidi Aldiano dalam albumYang Kedua(2011), kini berhasil diremix bersama Jevin Julian, Soundwave.
Lagu ini diisi musik elektronik yang menambah rasa baru danup beatsehingga mudah untuk mengajak para fans lebih aktif dan berjoget di lagu tersebut.
Yap, bukan tanpa sebab, Vidi menyegarkan ulang lagu "Gadis Genit" bersama Soundwave di kolaborasi musik yang dipersembahkanResso, aplikasi streaming musik sosial pertama di Indonesia ini.
Baca Juga: Musik Punya Efek Positif, Aplikasi Ini Beri Paket Khusus Pelajar untuk Akses ke Perpustakaan Musik Premium
Selain karena melanjutkan kampanye 'Ekspresikan Dirimu Melalui Musik', dimana Resso berkomitmenuntuk mendukung kolaborasi kreatif antar musisi, serta memberikan berbagai pilihan lagu baru yang relevan bagi pengguna apliaksinya.
Lagu ini juga menjadi lagu Vidi yang paling banyak didengarkan lewat aplikasi tersebut. Nggak heran, Resso ini menggandeng Vidi Aldiano untukmerilis secara eksklusif remix spesial lagu "Gadis Genit" bersama Soundwave ini.
"Sebagai platform streaming musik digital, Resso adalah mitra penting dalam mencapai tujuan saya. Saya sangat senang dan bangga mempersembahkan versi remix "Gadis Genit" oleh Soundwave kepada para penggemar," kata Vidi Aldiano dalam acara peluncuran remix Gadis Genit secara virtual pada Kamis (25/2/2021).
Menurut Vidi, laguGadis Genitsengaja diciptakan untuk para penggemarnya. Sepuluh tahun lalu sebelum masa pandemi, dia sering menyapa para Vidis, terutama setiap kali manggung, di mana kebanyakan dari fansnya itu adalah cewek-cewek. Nah, merekam keceriaan para gadis ketika dirinya manggung inilah, Vidi mempersembahkan lagu untuk mereka.
"Jadi lagu ini bukan untuk satu gadis tertentu, gue bikinnya ini untuk para penggemar gue yang kebanyakan tuh para cewek pas waktu gue sering manggung dulu," ungkapnya mengenang masa-masa bisa berjabat tangan langsung dengan penggemar.
Tak mau kehilangan masa indah itu, Vidi mengobatinya dengan mengeluarkan remix "Gadis genit" untuk bisa tetap terhubung dengan para penggemar dan berinteraksi dengan mereka.
"Lagu ini sekarang jauh lebih up-beat, lebih fresh dan kekinian," katanya lagi.
Baca Juga: Vidi Aldiano Kolab Bareng Anggota Maroon 5 Dalam Sebuah Lagu, Dengerin di Sini!
Dengan remix yang fresh ini, Vidi merasa perlu mengajak para penggemar untuk tidak sekadar mendengarkan lagi musiknya tapi juga mereka yang kreatif bisa mengikuti challengenya.
Menurut Christo Putra, Head of Content & Music, Resso Indonesia, remix lagu adalah cara yang menyenangkan dan kreatif bagi musisi profesional dan independen dalam menafsirkan karya musisi lain yang menguntungkan keduanya.
"Remix memancing kreativitas musisi dalam menafsirkan lagu musisi lain, dan mengekspresikannya dengan cara baru yang dapat menarik audiens baru. Peremajaan musik semacam ini sejalan dengan tujuan kampanye 'Ekspresikan Dirimu Melalui Musik' kami, yang mendorong musik digunakan untuk menginspirasi, berkreasi, dan untuk menyampaikan perasaan dan pesan," jelasnya di acara yang sama.
Resso telah memilih lagu yang dipopulerkan pada tahun 2011 oleh penyanyi Vidi Aldiano, "Gadis Genit," sebagai salah satu lagu Vidi yang banyak didengar dan populer di Resso, untuk di-remix dalam aransemen yang sama sekali berbeda oleh duo musik elektronik, Soundwave.
Di satu sisi, Vidi juga terkenal dengan lagu-lagunya yang ditulis bekerja sama dengan artis lain seperti Am Nayaka, Prilly Latuconsina, dan penyanyi RnB internasional, PJ Morton baru-baru ini.
Baca Juga: Rendy Pandugo Segarkan Sisi Musikalitas Melalui EP
Seringnya Vidi berkarya musik dengan para musisi lain menjadikan Resso semangat untuk mempertemukannya dengan Soundwave yang juga dikenal antusias dan konsisten dalam bermusik elektronik.
Soundwave, yang dibentuk oleh artis musik elektronik Jevin Julian dan Rini Wulandari ini pun menjadikanGadis Genitmenjadi konten musik yang lebih relevan untuk didengarkan banyak penggemar.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya