Saingan Berat Dayana Nih, Fiki Naki Ketemu Cewek Cantik Thailand

Jumat, 12 Februari 2021 | 22:48

Saingan Berat Dayana, Fiki Naki Ketemu Cewek Cantik Thailand

HAI-Online.com- Setelah kemampuanspikbahasa asing, Fiki Naki di channel YouTube Ome TV-nya mampu memikat perempuan cantik asal Kazakhstan bernama Dayana, kini cowok asal Pekanbaru itu dikabarkan tengah mendapat perhatian dari cewek baru asal Thailand.
Yap, secara virtual lagi-lagi netizen kembali dikejutkan dengan kabar terbaru Fiki Naki yang kembali berhasil memikat seorang gadis Thailand yang akrab disapa Dani.
Dani bukan nama cowok, tapi dia vewek cantik yang kelihatannya ada jatuh hati sama Fiki. Bahkan, dilansir dari videonya, keduanya imi telah merencanakan agenda khusus untuk saling mengunjungi.
Baca Juga: Ternyata ini Dayana yang Viral, Cewek Kazakhstan yang Ingin Ajak Nikah Fiki Naki
Sebuah rencana yang masuk akal mengingat secara geografis keduanya sama-sama berasal dari Asia Tenggara.
Banyak netizen yang mendukung hubungan baru Fiki dan Dani ini, karena obrolan virtual keduanya dinilai punya chemistry yang lebih kuat dengan minat yang sama.
Fiki pun tidak ragu melempar beberapa kalimat gombalan kepada Dani dalam obrolan mereka yang makin akrab, meski keduanya belum pernah bertemu langsung.
Setali tiga uang, meski hubungan Fiki x Dani dianggap lebih realistis berkembang, sampai sekarang banyak pula yang mendukung jalannya hubungan Fiki x Dayana karena mengagumi keberanian cewek Kazakhtan untuk mengajak Fiki menikah muda.
Dengan begitu, Dani bakal jadi saingan berat Dayana nih guys dalam drama percintaan virtual oke TV di tayangan YouTube Fiki Naki.
Buat yang beluk apdet, Dani adalah seorang cewek remaja berusia 19 tahun yang berasal dari Thailand. Meski begitu, ia mengaku bahwa dirinya blasteran Thailand dan Inggris.
Selain berparas cantik karena memiliki kecantikan khas Asia dan Eropa yang diperoleh dari perpaduan dua negara. Saat ini, Dani tengah menempuh pendidikan hukum di salah satu universitas di UK (United of Kingdom).
Cara Fiki yangsmoothdalam menyambung obrolan membuat Dani jadi nggak bisa menyembunyikan kekagumannya. Dani secara langsung melontarkan perasaannya dan mengatakan bahwa Fiki adalah laki-laki yang lucu.
Baca Juga: Sara Fajira Tunjukin Skill Nge-rap lewat Single Baru 'Julite'
“I think you are very very witty. I like you,” ucap Dani dengan tawa.
Di tengah-tengah obrolan, Dani sempat terkejut dan menyela Fiki yang sedang minum minuman ringan. Ternyata, keduanya adalah penggemar setia minuman Kopiko lucky Day. Dani kesamaan itu, obrolan keduanya lanjut terus dan berkembang ke arah lain.
“Kita udah ada hal yang sama nih, sekarang suka minuman yang sama, mungkin kita sudah ditakdirkan,” ucap Fiki tersipu.
“Ya ya benar. Aku sering minum ini,” balas Dani.
“Aku kerja di malam hari jadi minuman ini bikin aku tetep melek,” Fiki menceritakan pekerjaannya secara singkat dan hobinya minum Kopiko Lucky Day.
Kebetulan juga,
Suatu kebetulan juga, minuman Kopiko Lucky Day yang dikonsumsi Fiki afalah kopi susu khas Thailand, Fiki jadi tahu juga asal dani dan kegiatannya.
“Iya betul, apalagi pas aku belajar hukum yang sangat menantang, ditambah perbedaan jam antara London dan Thailand, jadi minuman itu adalah penyelamatku,” Dani menanggapi.
Ketika menyadari mereka memiliki banyak kesamaan, termasuktmkopi favorit yang terbuat dari perpaduan biji kopi pilihan dan susu yang creamy. Perpaduan keduanya menghasilkan rasa kopi yang enak dan nendang. Kopiko Lucky Day dapat menjadi teman yang tepat untuk hari yang penuh energi, penuh semangat dan menyegarkan. Kini, para pecinta kopi gak perlu repot karena kemasan Kopiko Lucky Day praktis jadi gampang dibawa kemana aja.
Dani pun merasa nyambung dengan Fiki dan berjanji akan menghampirinya ke Indonesia setelah situasi pandemi membaik.
Baca Juga: Pemeran Sinetron Si Entong, Syahravi Kini Luncurkan Single Barunya '4Ever (We Could Be)
Fiki pun menyambut janji Dani dengan baik dan langsung mengikuti akun Dani di Instagram. Ikatan Fiki dan Dani lantas menarik perhatian banyak netizen Indonesia. Dani dinilai menjadi saingan baru Dayana yang tidak kalah gercep. (*)

Editor : Al Sobry