Kolaborasi Free Fire x Attack on Titan, Pemain Bisa Pake Kostum Spesial Monster Titan

Jumat, 05 Februari 2021 | 08:00
Garena Free Fire

Free Fire x Attack on Titan

HAI-Online.com - Game battle royale Free Fire kini melakukan kolaborasi terbaru mereka dengan serial anime populer Attack on Titan dalam rangka meningkatkan pengalaman bermain.

Kolaborasi dengan Attack on Titan ini dapat dinikmati oleh pemain Free Fire mulai bulan Maret 2021 mendatang.

Baca Juga: Usai Turnamen M2, James Resmi Tinggalkan Kursi Pelatih RRQ Hoshi

Kolaborasi diantaranya lewat kehadiran berbagai kostum, ingame item eksklusif hingga kejutan-kejutan lainnya.

Kolaborasi ini juga diharapkan dapat menemani penggemar Attack on Titan di seluruh dunia termasuk Indonesia dalam menyaksikan musim terakhir anime yang tragis, seru dan sangat menegangkan tersebut.

Kerjasama Garena dengan Attack on Titan ini dihadirkan sebagai bentuk nyata strategi Garena untuk terus meningkatkan pengalaman bermain Free Fire melalui kolaborasi dengan nama-nama terkemuka di dunia.

Produser Free Fire Garena, Harold Teo, mengungkapkan, "Pemain Free Fire dapat segera #Battleinstyle menggunakan gaya dari salah satu anime fantasi Jepang yang sedang populer yaitu Attack on Titan. Serial ini telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif, kami sangat bersemangat untuk membawa ini ke dunia Free Fire,” ujarnya.

Kolaborasi Free Fire dengan Attack on Titan yang hadir pada bulan Maret mendatang akan memanjakan para pemain dengan berbagai konten yang terinspirasi oleh seri anime Jepang tersebut.

Baca Juga: Mengerikan Sekaligus Seksi, Ini Sosok Lady Dimitrescu di Resident Evil: Village

Para penggemar serial Attack on Titan, dapat menemukan kostum dengan warna bertemakan Survey Corps division saat bermain di dalam game Free Fire. Karakter Titan, monster pemakan manusia yang sangat ditakuti, juga akan dihadirkan melalui kostum spesial.

Nggak hanya itu, berbagai ingame item eksklusif seperti skin senjata bertemakan kolaborasi spesial ini juga akan dipersembahkan untuk seluruh survivors. Pastinya kolaborasi ini bakal sangat ditunggu para gamer Free Fire.

Sebelumnya, Garena diketahui telah bekerjasama dan membawa serial populer Netflix Money Heist, serta karakter superstar sepakbola dunia Cristiano Ronaldo ke dalam game Free Fire.

Garena yang merupakan perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di dunia ini juga diketahui sudah menerbitkan berbagai online game yaitu diantaranya Arena of Valor, Free Fire, hingga Call of Duty Mobile. (*)

Baca Juga: Resmi Keluar, James Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Pemain RRQ Hoshi

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya