5 Rekomendasi Sneakers Slip On Brand Lokal dengan Harga Terjangkau

Sabtu, 30 Januari 2021 | 17:00
pixabay.com

Ilustrasi Sepatu Slip On

HAI-Online.com - Terkadang bagi sebagian orang banyak yang ribet memakai sneakers dengan tali, solusinya adalah sepatu slip on yang bisa langsung pakai.

Nah, untuk itu HAI kali ini bakal rekomendasiin kalian sneakers brand lokal slip on yang memiliki harga terjangkau.

Baca Juga: Ultah Kucing Piaraan Dirayakan Meriah, 15 Orang Terjangkit Covid-19

1. Geoff Max

Instagram Geoff Max

Sepatu slip on Geoff Max Meery

Brand asal Bandung ini memiliki banyak produk. Salah satu produknya yaitu sneakers slip on Meery yang memiliki pilihan warna black white, navy white dan all black. Tentunya kualitas sepatu slip on ini udah pasti berkualitas.

Nggak hanya menjual sepatu slip on, Geoff Max juga memiliki beberapa produk diantaranya sandal, kaos, hingga hoodie. Untuk sepatu slip on Meery ini kalian bisa dapatkan dengan harga Rp 345.000, tersebar di seluruh marketplace dan website GMX.

2. Rafheoo

Instagram Rafheoo

Sepatu slip on Rafheoo canvas off-white

Rafheoo footwear merupakan brand yang sudah ada sejak tahun 2011. Sepatu Rafheoo bisa dibilang unik salah satunya sepatu canvas off-white slip on ini dilihat model solnya berbeda dari sepatu lainnya.

Sepatu slip on ini berbahan canvas dan outsolenya vulcanized. Selain sepatu, Rafheoo juga memiliki berbagai macam produk lain. Untuk sepatu canvas off-white slip on ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 275.000.

3. Waffles Footwear

Instagram Waffles Footwear

Sepatu Waffles cust slip on black all canvas

Brand lokal Indonesia ini juga memiliki banyak sekali produk sepatu. Tetapi jika kalian ingin mencari sepatu slip on, sepertinya model cust slip on black all canvas ini menjadi pilihan yang bagus. Model ini berbahan canvas dan memiliki outsole yang unik.

Bisa juga dipakai untuk cewek maupun cowok. Untuk model ini, harga cukup terjangkau Rp 389.000.

Baca Juga: Muncul Desakan Agar Definisi Kata 'Perempuan' di KBBI Diganti, Apa Sebabnya?

4. Syrup.supply

Instagram Syrup.supply

Sepatu slip on syrup.supply legion

Syrup.supply merupakan brand asli Indonesia. Di antara sneakers slip on yang ada, kayanya model legion cocok direkomendasikan buat kalian.

Sepatu slip on ini merupakan salah satu yang terbaik yang dimiliki Syrup.supply, memiliki lubang pada bagian sisi lidah sepatu sehingga membuat sepatu semakin ketat. Dengan harga Rp 250.000 kalian sudah bisa mendapatkannya.

5. Getzke

Instagram Getzke

Sepatu slip on Getzke GE199 Koi

Brand ini memiliki sepatu slip on murah tapi kualitasnya nggak kalah kok. Salah satu model sepatu slip on miliki Getzke yaitu GE199 Koi merupakan slip on pertama dari Getzke. Memiliki banyak fitur diantaranya sistem vulcanized dan insole yang water resistant.

Untuk memiliki produk ini kalian hanya harus mengeluarkan Rp 199.000 saja.

Demikian rekomendasi sepatu slip on yang pastinya memiliki harga terjangkau. Untuk kalian yang nggak mau ribet pake sepatu, slip on merupakan pilihan tepat.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Band Indie Rock Indonesia, Wajib Disimak di Tahun 2021

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya