5 Sandal Cowok Brand Lokal Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Kamis, 21 Januari 2021 | 19:10
pixabay.com

Ilustrasi Sandal

HAI-Online.com - Siapa yang suka pakai sandal kemana-mana? Tentu bagi cowok sandal dipilih karena lebih simpel dan nggak bikin ribet, memakainya juga bikin nyaman.

Jaman sekarang banyak brand yang memproduksi sandal dengan kualitas bagus termasuk brand lokal Indonesia juga.

Biasanya sih desain sandal brand lokal juga menyesuaikan dengan trend masa kini dan harganya pun terjangkau.

Nah, untuk itu pada artikel kali ini HAI mau ngasih rekomendasi ke kalian brand lokal apa aja nih yang punya kualitas oke tapi harga juga terjangkau.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Brand Lokal yang Memiliki Wangi Tahan Lama

1. Hi Jack Sandals

hijacksandals.com

Salah satu produk Hi Jack Sandal, Celtic Forest Glacier

Untuk para cowok, ada Hi Jack Sandals yang punya desain kekinian. Brand yang sudah ada sejak 2010 ini memiliki model sandal gunung yang trendi, cocok untuk laki-laki maupun perempuan.

Produk sandal buatan lokal ini juga memiliki arch support yang membuat kaki pemakainya akan merasa nyaman ketika menggunakannya.

Jenisnya sendiri juga bermacam-macam, ada yang bisa dipakai untuk jalan-jalan sampai dengan sandal gunung. Harganya bervariasi, mulai dari Rp 250.000.

Baca Juga: Kena Gugatan, Band Tribut Pearl Jam Akhirnya Ubah Nama Jadi ‘Legal Jam’

2. Runo Project

runoproject.com

Salah satu produk Runo Project, Wakatobi Black

Brand asal Surabaya ini punya sandal dengan nama unik diambil dari beberapa daerah dan tempat indah di Indonesia. Seperti Ende, Derawan, Gili, dan, Wakatobi.

Modelnya lebih sporty, dengan ciri khas sol berwarna putih. Sandal ini bisa dipakai oleh laki-laki maupun perempuan. Untuk harganya, dibanderol mulai dari Rp 250.000.

3. TUV

tuvshoes.com

Salah satu produk TUV, Ubud Grey

Brand lokal TUV sudah ada sejak 2010. Brand ini memiliki dua model yaitu kasual dan traveling, serta tersedia banyak warna pilihan. Nah, untuk modelnya juga mengambil dari nama tempat di Indonesia seperti Gili, Anyer, Kuta, Ubud, Rinjani. Harganya terjangkau mulai dari Rp 100.000.

Baca Juga: Di Bro Code Vol.4, Kemal Palevi Bagikan 4 Tips Merawat Sneaker di Rumah

4. Zoe Berlin

zoeberlin.com

Salah satu produk Zoe Berlin, SL TAN

Kalau kamu suka dengan warna hitam, Zoe Berlin bisa menjadi pilihan. Untuk produknya ada untuk cowok dan cewek. Brand ini memiliki desain yang simpel dan punya ciri khas sendiri. Untuk harganya sendiri, dimulai dari Rp100.000.

5. Heiden Shoes

heiden.id

Salah satu produk sandal Heiden, NYX 2.0

Heiden Shoes merupakan brand lokal Indonesia. Sandal brand ini memiliki sol yang empuk dan ringan sehingga nyaman untuk dipakai jalan.

Meski memiliki harga yang cukup murah tetapi kualitasnya nggak kalah dengan produk luar. Kalian dapat memilikinya mulai harga Rp 200.000.

Demikian rekomendasi HAI tentang sendal brand lokal yang pastinya keren banget buat para cowok. Nantikan rekomendasi HAI lainnya mengenai brand lokal pada artikel selanjutnya.

Baca Juga: Dee Lestari Siap Rilis Buku Rapijali, Novel Bertema Musik, Persahabatan, Cinta dan Politik

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya