Kocak, Cewek Jepang Bikin Parodi Epik Lagu 'Rain On Me' Lady Gaga

Rabu, 19 Agustus 2020 | 16:16
YouTube/NAOMI CLUB

Video klip parodi 'Rain On Me'

HAI-Online.com - Naomi Watanabe, seorang pelawak populer asal Jepang, baru-baru ini menyajikan konten visual yang epik sekaligus menghibur lewat parodi dari video klip 'Rain On Me' milik Lady Gaga.

Video yang diunggah ke YouTube pada Juli lalu itu memperlihatkan si Watanabe tersebut menirukan seluruh akting dan gerakan koreo Lady Gaga dalam mv 'Rain On Me'.

Baca Juga: Awalnya Dirahasiakan, Namun Wajah Anak Indonesia di Uang 75 Ribu Dibocorkan Pihak Bank

Kendati demikian, Watanabe terlihat tetap menjadi dirinya sendiri, tampil apa adanya dengan gaya ikoniknya yang komikal, dan menampilkan koregrafi ciamikmeskidengan body yang plus-size.

Watanabe sendiri mengakui kalo dirinya memang fans berat sama Lady Gaga.

Melansir dari Billboard, Watanabe mengatakan bahwa penyanyi berjuluk Mother Monster tersebut seolah merupakan 'sosok ibu yang memotivasi dirinya dengan cara yang magis".

Sementara, Watananbe juga mengajak sesama komedian Yuriyan Retriever untuk menirukan peran Ariana Grande, yang kolab bareng Lady Gaga dalam single 'Rain On Me'.

Diketahui juga, single parodi 'Rain On Me' proyek asal buat dari Watanabe dan tim channel YouTube-nya, NAOMI CLUB.

Parodi ini diketahui memperoleh restu dari Lady Gaga sendiri yang didapati memberikan apresisasi terhadap parodi epik Watanabe tersebut.

Baca Juga: Travis Scott Umumkan Single Baru 'The Plan' Yang Jadi OST Film 'Tenet'

"Aku bahkan nggak bisa menandingi ini," tulis Lady Gaga mengomentari video parodi 'Rain On Me'. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya