Seseorang Kabarkan Eminem Telah Dibunuh, Penggemar Panik #RIPEminem Trending di Medsos

Rabu, 19 Agustus 2020 | 10:21

Eminem dikabarkan terbunuh, ternyata hoax

HAI-Online.com-Rapper kontroversial Eminem dikabarkan telah dibunuh oleh salah seorang pengguna di Twitter.
Sayangnya, bualan sesaat itu udah sukses bikin panik banyak penggemar yang kadung bikin hashtag #RIPEminem sehingga jadi trending di media sosial.
Dikutip HAI dari situs Mirror,pengguna Twitter itu menuliskan kalimat bualan yang mengganggu. Disebut membual, karena usai menghebohkan warganet, akunbtak bertanggung-jawab ituhilang dari peradaban.
Baca Juga: Sssttt... Ini Rahasia Latihan Lari Daniel Mananta Biar Finish Strong di Tantangan Marathon Virtual
"Gue udah ngebunuh Eminem," tulisnya, kini akun dan cuitan pengguna Twitter itu sudah terhapus dari internet, Selasa(18/8/2020) kemarin.
Meski demikian, jejak kehebohan tagar "RIP Eminem" masih ramai, karena ini kali kesekian rapper bernama asliMarshall Bruce Mathers IIIdiisukan meninggal dunia.
Kenyataannya, banyak penggemar yang kemudian mencari kabar terbaru Eminem, dan mereka mendapati bahwa pria 47 tahun itu masih hidup dan baik-baik saja.
Penggemar bahkan masih mendengarkan album Eminem terbaru,berjudul Music to Be Murdered By yang diluncurkan awla tahun ini.
"It's your funeral..#MusicToBeMurderedBy Out Now," tulis Eminem lewat akun instahtam resminya @Eminem pada Jumat (17/1/2020) lalu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya