Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Karya Gina S. Noer Bakal Dirilis 2021, Intip 5 Bocorannya!

Kamis, 23 Juli 2020 | 12:34
Starvision Plus

Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Karya Gina S. Noer Bakal Dirilis 2021, Intip 5 Bocorannya!

HAI-Online.com- Sukses dengan film Dua Garis Biru (2019), sutradara Gina S. Noer bakal menggarap film panjang keduanya berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.
Film keluarga ini bakal diperankan oleh aktor muda Angga Yunanda yang berpasangan dengan Putri Marino.
Seperti pada film sebelumnya, Gina S. Noer yang bakal mengambil alih untuk penulisan skenario dan pengarah gambar alias sutradaranya.
Baca Juga: Bikin Netizen Berkata Kasar, Viral Parodi Teaser Film 'Dua Garis Biru'
Nah, meski baru merilis bocoran gambar teaser di posternya, ada sejumlah bocoran lainnya.
Digarap saat pandemi
Adanya wabah covid-19 tak menghalangi pihak Gina S. Noer,Starvision Plus dan juga Wahana Kreator untuk membuat karya film panjang ini.
Selaku sutradara, Gina membocorkan proses syuting bersaman Angga pada Kamis (23/7/2020).
"On Progres," tulisnya di instastory sambil menangkap gambar wajah pemeran utama Angga Yunanda tengah menggunakan masker pelindungnya.

Angga di lokasi syuting

Ide cerita
Meski belum ada sinopsis yang jelas dari kisah yang bakal disampaikan dalam film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga ini, namun Gina S. Noer mengaku ide ceritanya adalah ingin menampilkan kisah keluarga dengan tiga jenis cinta yang berbeda.
"Ada cinta keluarga, cinta antar orangtua yang udah sepuh dan cinta yang baru mulai," bocornya.
Rilis 2021
Rencananya film kedua Gina S. Noer ini bakal dirilis Starvision Plus pada 2021.
Dalam pengumuman resminya, pihak produksi bakal menyuguhkan film baru pada tahun depan. Jadi ditunggu saja, kabar selanjutnya.
Baca Juga: Apa Sih yang Bikin Animal Crossing: New Horizons Jadi Salah Satu Game Terbaik Saat Pandemi Virus Corona?
Puitis
Dalam bahan promosi film ini, para aktor, dan orang di balik layar kompak memposting 3 part dari teaser poster Cinta Pertama, Kedua & Ketiga yang baru dirilis, lengkap dengan caption yang seragam bernada puitis.
"Kita adalah yang dulu, kini, dan nanti. Dari sutradara dan penulis #DuaGarisBiru - @ginasnoer ini adalah 'Cinta Pertama, Kedua & Ketiga'," tulis akun Starvision Plus pada Senin (20/7) lalu.

Artis pendukungJika di Dua Garis Biru, artis pendukung meraih penghargaan, maka di filmCinta Pertama, Kedua & Ketigajuga ada kemungkinannya
Selain dua nama terpercaya Angga Yunanda dan Putri Marino, sejumlah aktor lain juga akan membintangi film tersebut, diantaranya Slamet Rahardjo, Ira Wibowo, Widi Mulia, Elly D. Luthan, Ersa Mayori, Ibnu Jamil, Asri Welas, Ariyo Wahab, Mian Tiara, Boris Bokir, Lee Jeong Hoon, Junior Roberts, Dimas Danang, Chandra Satria, Adriano Qalbi, Ufa Sofura, dan Izabel Yahya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya