Telat Datang Latihan, Pesepakbola Ini Ngaku Diculik dan Diambil Jiwanya oleh Alien

Kamis, 18 Juni 2020 | 11:36
via Diario AS

Guillermo Marino

HAI-Online.com -Kalau pada umumnya orang alasan datang terlambat ke suatu acara karena macet ataupun ban bocor, hal berbeda dilakukan eks-pemain Boca Juniors, Guillermo Marino.

Seperti yang dilansir HAI dari talkSPORT, Guillermo mengaku pernah telat datang ke tempat latihan karena dia diculik oleh alien.

Baca Juga: Keanu Reeves Bikin Acara Amal, Penggemar Bisa Nongkrong Bareng John Wick Spesial Via Zoom

Cerita mengenai Guillermo yang mengaku telat datang latihan karena diculik oleh alien itu sendiri disampaikan oleh mantan rekan satu timnya, Gustavo Lorenzetti.

KepadaLado B, Lorenzetti menceritakan bagaimana mantan rekan satu timnya tersebut mengakusempat tersesat dalam perjalanan sebelum kemudian diculik oleh alien.

Baca Juga: Beijing Kembali Tutup Sekolah karena Gelombang Kedua Virus Corona, Pengingat Buat Indonesia?

"Guillermo menjelaskan bahwa dirinya tiba-tiba tersesat dan diculik oleh alien. Dia menjelaskan bahwa alien itu mengambil jiwanya dan menganalisisnya," ujar Lorenzetti.

Lorenzetti menambahkan, dia dan rekan satu timnya yang lain mempercayai hal itu karena Guillermo menceritakan kejadian penculikan tersebut dengan sangat meyakinkan.

"Sejujurnya aku percaya akan adanya alien. Dia memberi penjelasan yang meyakinkan dan kami semua percaya," terangnya lebih lanjut.

Baca Juga: Ilmuwan Amerika Ciptakan Manusia Menghilang dengan Menyuntikkan Sel Protein ke Jaringan Kulit Mirip Cumi Betina Ketika Berkamuflase

Belum lagi, Guillermo selama ini memang dikenal sebagai pribadi yang sangat bisa dipercaya, jadi Lorenzetti serta teman-teman satu timnya percaya akan kejadian tersebut.

Wah, menarik juga ya sob! Kalau menurut kalian, Guillermo Marino saat itu telat datang ke latihan karena beneran diculik alien nggak sih? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : TalkSPORT

Baca Lainnya