Tampil di Emonight Jkt, Hellogoodbye akan Berkontribusi untuk Bantu Lingkungan

Rabu, 05 Februari 2020 | 19:05

Hellogoodbye

HAI-online.com -Bandpower pop asal California, Hellogoobye,bakalkembali lagi ke Jakarta pada 7 Februari mendatang untuk tampil di acara EMONIGHTJKT by Crowd Surferspersembahan dari Widelanes dan Crowd Surfers.

Sebelumnya Hellogoodbye pernahmampir ke Jakarta pada tahun 2010 dan 2013 untuk tampil diberbagai panggung festival musik besar.

Namun, pertunjukan mendatang ini akan berbeda denganpenampilan sebelumnya di Indonesia.Kedatangannya kali ini menjadi rangkaian tur konser bertajuk "Gimme Some Living Room Tour".

Dengan lokasi venue yang berada di atas rooftop Panhead Radio Dalam, Hellogoobye akan menawarkan pengalaman yang diolah layaknya sebuah konser di ruang tamu yang tetap terasa homey.

Baca Juga: Smashing Pumpkins: Kita Bakal Rilis 2 Album Sekaligus Tahun Ini!

“Saya yakin third time’s a charm dan kami juga seneng banget bisa bawa Hellogoodbye tampil dan bermain di Emo Night, jadi bisa lebih lebih santai dan lebih dekat dengan penggemarnya di sini yang sudah menantikan selama 6 tahun,” kata Gloria Theana perwakilan dari Crowd Surfers.

Salah satu hal menarik dari rangkaian Gimme Some Living Room Tour ini, Hellogoodbye akan berkontribusi untuk membantu lingkungan dengan menanam satu pohon untuk setiap tiket yang terjual untuk acaranya.

Ini merupakan upaya untuk membantu pemulihan bumi yang merupakan ‘living room’ (ruang hidup) kita.

Menurut Forrest Kline (vokalis dari Hellogoobye), ide untuk tampil di ruang terbuka di Jakarta merupakan ide yang sangat menarik.

Baca Juga: The Simpsons Disebut Telah Prediksi Wabah Virus Corona dari 27 Tahun Lalu

”Kesempatan untuk kembali ke Jakarta apalagi tampil di rooftop itu sangat keren dan saya yakin show ini akan luar biasa - karena saya merupakan orang yang sangat menyukai outdoor environment,” ujarnya Kline dalam siaran pers yang diberikan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya