Biar Halloween Makin Seru, Tonton Juga 5 Film Dokumenter Horor Ini

Kamis, 31 Oktober 2019 | 14:30
Gulp Pictures

Killer Legends (2014)

HAI-online.com -Rayain malam Halloween belum lengkap rasanya kalau nggak sambil nonton film-film horor biar makin seru, termasuk dokumenter.

Yap, buat kalian yang bosensama film-film horor fiksi, kalian bisa cari nih alternatifnya dengan nonton film-film dokumenter bernuansa horor.

Film-film dokumenter ini tentu nggak akan kalah serem dengan film-film fiksi, karena yang diceritakan dalam film tersebut diangkat dari fenomena yang terjadi di kehidupan nyata.

Penasaran apa aja film-film dokumenter tersebut? Simak nih 5 di antaranya di bawah ini:

Baca Juga: James Gunn Ungkap Alasan Joker Nggak Ada di The Suicide Squad

1.H.H. Holmes: America's First Serial Killer

Dokumenter yangcukup menyeramkaniniakan memperkenalkan kita lebih dekat pada H.H. Abrams, yang terkenal disebut sebagai pembunuh berantai pertama di Amerika.Abramsterbukti memiliki ruang penyiksaan di rumahnya di Chicago pada tahun 1880-an.Namun, belumada yang benar-benar tahu berapa banyak korban yang meninggal di tangannya,perkiraannya antara 20 hingga 200 orang.

2. The Real Texas Chainsaw Massacre

The Texas Chainsaw Massacreternyata memiliki beberapa kebenaran di balik semua itu. Film dokumenter pendek ini akan menceritakan tentangkejahatan di kehidupan nyata yang mengilhami judul film horor klasik tersebut.

Baca Juga: Kreator

3. Beware The Slenderman

Film dokumenter HBO ini berfokus pada sebuah kejahatan yang terjadi belum lama ini. Pada Mei 2014, dua gadis berumur 12 tahun menusuk teman seumurannya sebanyak sembilan belas kali di sebuah hutan. Mereka mengatakan bahwa karakter fiktif Slenderman yang menyuruh mereka. Jika tak menurutinya, maka keluarga mereka yang akan menderita.

4. Killer Legends

Killer Legends menceritakan tentang kejadian-kejadian nyata yang menjadi inspirasi 4urban legendpopuler yang masih banyak dipercaya orang sampai saat ini. Kisah nyata di balik kisah-kisahurban legendini bukan untuk jiwa yang lemah.

Baca Juga: HBO Umumkan Prekuel Terbaru Game of Thrones

5. The Nightmare

The Nightmare akan menceritakan kepada penontonnya tentang sebuah kondisi yang disebutsleep paralysisatau yang mungkin kita kenal dengan 'tindihan'.

Orang yang menderitasleep paralysisnggakmampu menggerekan badannyakarena terjebak antarabangun dan tidur.Danbisa dibilang,pengalaman yang dialami nggak terlalu menyenangkan. Siap-siap dapet mimpi buruk abis nonton!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Romper

Baca Lainnya