Setelah Aquaman, Sutradara James Wan Bakal Balik Garap Film Horor

Senin, 28 Oktober 2019 | 20:30
HipHollywood

Sutradara James Wan

HAI-Online.com - James Wan memang dikenal sebagai sutradarayang sukses dengan film-film horornya seperti The Conjuring Universe, Insidious, dan juga film-film Saw. Sebelumnya, iapernah mengatakan ingin berhenti memproduksi film horor.

Hal itu dibuktikan saat 2015 ia berhasilmenggarapFast and Furious 7 dan Aquaman pada 2018.Namun kini, James Wan dikabarkan tengah menggarap kembali film horor, bahkan sudah mendapat jadwal tayangnya di layar bioskop.

Melansir dariComicbook,film yang diberi judul "Maligant" tersebut telah ditetapkanWarner Bros Pictures untuk tayang pada 14 Agustus 2020 mendatang.Dengan tanggal tayang tersebut,Malignantbakal bersaing dengan tiga film besar yang juga rilis, sepertiEscape Room 2,Nobody, danThe One and Only Ivan.

Saat ini memangbelum ada informasi secararesmi tentang plot yang digunakan, tapi diketahui kalau proyek ini terinspirasi dari novelnya sendiri yaitu "Malignant Man"

Baca Juga: Bukan Cuma Sumpah, Tapi Ini Dia Yang Terjadi Tanggal 28 Oktober 1928

Comixology

Novel karya James Wan

Novel grafis tersebut diterbitkan pada 2011 lalu. Bercerita tentang seroang laki-laki pengidap kanker yang telah bersiap menghadapi kematiannya.

Namun ternyata, kankernya tersebut malah justru memberikan laki-lakiitu sebuah kemampuan yang aneh. Dan dari situ, ia menggunakan kemampuannya untuk melakukan sesuatu yang mungkin berbahaya.

Nah, dari segi cerita,"Maligant" ini berpotensi menjadithe nextInsidous atau The Conjuring karena mengusung unsur supernatural.

Dalamproyek ini Wan nggak hanya berperan sebagau sutrada. Iajuga menjadi penulis naskah bersama Ingrid Bisu. Selain itu, para aktor-aktris yang sudah diumumkan terlibat dalam proyek ini antara lain ada Jake Abel,Annabelle Wallis, Maddie Hasson,Michole Briana White,George Young, danJacqueline McKenzie.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya