Bukan Kepergian Iron Man, Tom Holland Ngaku Inilah Masa Paling Stres dalam Hidupnya

Selasa, 15 Oktober 2019 | 09:35
Sony Pictures

Tom Holland sebagai Spider-Man

HAI-online.com -Tom Holland baru-baru ini ungkapkan apa yang ia rasakan terkait perpecahan antara Disney dan Sony, yang sempat membuat Spider-Man keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Ia menyebut bahwa keluarnya karakter yang diperankannya itu adalah masa-masa paling stres dalam hidupnya.

Pernyataanitu ia ucapkan saat berbicara di sebuah panel wawancara di ACE Comic Con Midwest bersama lawan mainnya, Jake Gyllenhaal.

Tom awalnya mengatakan bahwa penampilannya dalam Lip Sync Battle saat diiringi lagu "Umbrella" dari Rihanna adalah seminggu yang paling membuat stres dalam hidupnya.

Baca Juga: Kit Harington Perankan Karakter Black Knight di

Namun, ia kemudian berubah pikiran tentang topik itu, dan mulaimembahas tentangperpecahan Spider-Man dari MCU.

"Yah ... mungkin seluruh masalah Disney/Sony ketika itu terjadi," katanya.“Itu adalah minggu yang paling membuat stres."

Dia melanjutkan: "Akuyakin ada beberapa hal yangterlulis di kontrak di manaaku tak boleh mengatakan apa-apa tentang apa pun, jadiakucuma akan tutup mulut."

Seperti yang kalian mungkin udah tahu, Spider-Man sempat meninggalkan MCU pada Agustus lalu, setelah Disney dan Sony gagal mencapai kesepakatan kerjasama.

Baca Juga: Tarian Joker Usai Membunuh di Film Kena Kritikan, Ternyata Nggak Ada di Naskah

Namun belakangan ini, telah tercipta kesepakatan baru antara Disney dan Sony agar Spider-Man bisa kembali MCU, dan kabarnya kesepakatan itu nggak lepas dari peran besar Tom Holland. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya