7 Lagu Metal Paling Menjijikkan Sedunia, Berani Dengerin Nggak?

Kamis, 19 September 2019 | 17:00
Vince Edwards

Cannibal Corpse

HAI-online.com -Musik metal bagi sebagian orang, terutama yang awam, pasti akan diidentikan dengan tema-tema gelap nan jahat. Ya... memang kebanyakan kenyataannya seperti itu sih.

Namun di genre metal yang lebih ekstrim, lirik-lirik lagu yang diciptakan bisa benar-benar menjijikkan.Entah itu soal kanibalisme, pemerkosaan, melukai diri sendiri, penyimpangan seksual yang lainnya.

Lagu-lagu di bawah ini menurut Metal Injection mengandung lirik paling menjijikkan, paling sadis dan paling sakit di seluruh genre metal, bahkan seluruh genre musik secara umum.Berikut 7 di antaranya:

Baca Juga: 10 Lagu Populer yang Aman dan Berbahaya untuk Didengar Saat Nyetir

7. Torsof**k - "Raped by Elephants"

Dari judulnya, mungkin beberapa menganggap bahwa lagu ini bertema humor, padahal sebenarnya sangat menjijikkan.

Secara harafiah, lagu ini bercerita tentang seorang pria yang pergi ke Afrika, kemudian diperkosa oleh sejumlah gajah. Ewww... bisa ngebayangin?

6. Cannibal Corpse - "I Cum Blood"

Cannibal Corpse memang nggak pernah lepas dari imagesadis dengan lirik-lirik yang brutal. Lagu berjudul "I Cum Blood" ini adalah salah satu yang menjijikkan, yang ceritanya seputar nekrofilia, aliasperilaku menyimpang seksual manusia terhadap mayat.

Baca Juga: Kirk Hammett Ungkapkan Keinginannya untuk Jadi Sutradara Film Horor

5. Infant Annihilator - "Torn from the Womb"

Dari judul mungkin cukup jelas bahwa lagu inibercerita dari sudut pandang seseorangyang mengoperasi wanita hamil.

Namun, itu bukanlah tentang kelahiran yang menyenangkan.Banyak kata-kata kotor, sadis, dan benar-benar mengganggu.

4. Aborted - "Nailed Through Her Cunt"

Bonus track dari album Global Fatline ini menceritakan tentang pemerkosaan sadis dengan sejumlah lirik yang cukup mengganggu telinga pendengarnya.Termasuk di dalamnya ada mutilasi, kata-kata kasar, kekejaman dan lain sebagainya.

Baca Juga: Jago Juga, Vicky Prasetyo Cover Lagu 'Basket Case' Milik Green Day

3. Mayhem - "Chainsaw Gutsf**k"

Band black metal asal Norwegia ini memang dikenaltrack record yang burukterkait hal-hal berbau sadisme sepanjang karirnya.

EP Deathcrush yang rilis pada 1987, dianggap sebagai definisi kebrutalan dan di lagu"Chainsaw Gutf**k"terdapat sejumlah lirik lagu yang cukup menjijikkan.

2. Devourment - "Baby Killer"

Lagu ini bercerita tentang membunuh bayi yang belum lahir beserta ibunya. Dalam lirik di ceritakan secara detailbagaimana Devourment cobamenggambarkan kejadian tersebut secara sadis, beserta hal-hal menjijikkan lainnya.

Baca Juga: Spotify Bikin Playlist Hazed & Confused, Sindir Asap di Indonesia dan Sekitarnya?

1. Impaled - "Rest In Faeces"

Impaled memang kerap membuat lagu-lagu yang berhubungan dengan feses alias kotoran. Namun, dalam lagu yang diambil dari album Mondo Medicale tahun 2002 ini, Impaled membawanya ke level yang baru.

Mereka menggambarkan kuburan yang dibanjiri dengan kotoran, kuburan yang hancur, mayat-mayat yang terekspose, pembuluh darah pecah, diare dan yang lainnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya