Joker Kembali Merebut Kewarasannya Dalam 'Curse of the White Knight'

Kamis, 25 Juli 2019 | 15:48
YouTube: DC

Batman: Curse of the White Knight - Official Trailer

HAI-ONLINE.COM - Setelah infromasi mengenai Batman hadir beberapa saat lalu, kini muncul lagi informasi mengenai komik Batman yang bakal hadir lagi dengan judul Curse of the White Knight, mengikuti miniseries sebelumnya Batman: White Knight.

Baca Juga: 'Batman' Ternyata Disembah oleh Suku Maya Kuno, Namanya Adalah Dewa Camazotz

Hal ini diketahui melalui rilisan trailer terbaru dari cerita Batman oleh DC Comics pada 24 Juli lalu.

Diilustrasikan dalam suasana malam hari, trailer untuk seri ini pun menampilkan Batmobile yang melaju melalui api yang berkobar saat melewati berbagai adegan dari seri tersebut.

Dalam trailer itu terlihat sekilas seperti kita ditawarkan dengan karya yang bisa diharapkan.

Baca Juga: Jadi Tahanan Narkoba, Jefri Nichol Cerita Bodohnya Pakai Ganja 2 Kali

Seri ini merupakan hasil karya kolaborasi oleh Sean Murphy dan Matt Hollingsworth. Murphy sendiri mengambil bagian pada penulisan dan gambar, sedangkan Hollingsworth mengerjakan bagian warna.

Di sini diceritakan kalau Joker mampu merebut kembali kewarasannya sebagai Jack Napier, membalik dinamika pahlawan- penjahat yang akrab dari apa yang bisa kita lihat di antara para karakter.

Baca Juga: Beberapa Kisah Hidup Joker Sepanjang Sejarah Komik. Mana yang Lebih Kamu Percaya?

Namun dalam Curse of the White Knight, Joker sekali lagi mengambil kendali atas Napier. Di sana ia berangkat untuk memerintah teror atas Gotham dan meruntuhkan reputasi yang dibangun oleh Napier sebelumnya.

Baca Juga: Apakah Matinya Karir dan Nyawa ‘Joker’ Karena Narkoba?

Kalau dibandingan dengan masalah pertama, di sini kita bisa melihat sisi yang jauh lebih humanis dari Bruce Wayne, saat ia dihadapkan dengan kehilangan temannya Alfred, sambil berjuang melindungi kota dari Joker. (*)

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Al Sobry

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya