Kumpulan Review Awal Film 'Lion King', Banyak yang Kasih Pujian

Kamis, 11 Juli 2019 | 07:05
Disney

The Lion King

HAI-online.com -Para penonton yang udah nggak sabar memang harus menunggu beberapa hari lagi untuk bisa nonton film live-action/CGI The Lion King di bioskop.

Namun, film tersebut telah tayang perdana di Los Angeles hari ini, dan telah mendapatkan ulasan dari para kritikus film.

Dari ulasan-ulasan tersebut, banyak yang memberikan kritik positif. Di mana banyak yang memuji efek visualnya serta lagu-lagu pengisi film arahan Jon Favreau ini.

Selain itu, karakter-karakter pengisinya juga mendapat pujian karena berhasil mencuri perhatian. Seperti Seth Rogen dan Billy Eichner yang mengisi suara Pumbaa dan Timon, laluChiwetel Ejiofor yang mengisi suara Scar.

Baca Juga: Toei Animation Rilis Trailer Film Terakhir Digimon, Kapan Tayangnya?

Brandon Davis dari ComicBook.com mengatakan bahwa film tersebut berhasil melakukan tugasnya dengan menghormati film animasi aslinya, tapi juga ditambah dengan unsur modern.

Para penonton punmemberikan sambutan tepuk tangannyayang sangat meriah, seperti yang disampaikan olehSteven Weintraub dari Collider.

Ia mengaku itu adalah tepuk tangan termeriah yang pernah ia saksikan setelah menonton film, dan bahkan menyamakannya dengan tepuk tangan di konser musik.

Germain Lussier dari io9 mengatakan bahwa ada beberapa perubahan yang menurutnya membuat film ini makin bagus lagi. CGI yang digunakan kadang sedikit mengganggu, tapi semua tertutupi oleh emosi yang disajikan.

Baca Juga: Sutradara Sebut Film 'Joker' Bakal Beda dari Semua Cerita di Komik

Jacqueline, editor dari Rotten Tomatoes juga memuji seluruh adegan film, serta para pengisi suara karakter utama, yaitu Donald Glover sebagai Simba, dan Beyonce sebagai Nala.

Gimana sob? Jadi nggak sabar pengen nonton? Tunggu mainnya The Lion King di bioskop mulai 19 Juli nanti!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya