Toei Animation Rilis Trailer Film Terakhir Digimon, Kapan Tayangnya?

Rabu, 10 Juli 2019 | 09:55
Comic Book

Digimon World

HAI-ONLINE.COM - Digimon merupakan salah satu anime paling disukai oleh masyarakat dunia. Sama seperti anime Pokemon, Digimon juga memperlihatkan kepada kita kisah tentang manusia yang berteman dengan spesies baru.

Baru-baru ini, untuk merayakan usia ke-20 tahunnya, Toei Animation merilis trailer dari film terakhir Digimon, yakni Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna.

Trailer dari film ini pertama kali dipertontonkan di acara Anime Expo.

Baca Juga: Setelah Suguhkan Video Animasi, Billie Eilish Bakal Adakan Pameran

Dalam trailer tersebut, diceritakan kalau Tai dan Agumon bakal berpetualang bersama untuk terakhir kalinya. Digivice milik Tai memberikan sinyal bahwa ada musuh baru yang sangat kuat.

Poster dari film ini juga menuliskan motto utama dari anime Digimon, yakni "Kami akan terus bersama", kemudian "Kami akan berjalan bersama Digimon kepada anak-anak kecil".

Desainer original dari Digimon, Katsuyoshi Nakatsuru, bakal menjadi salah satu orang yang ikut menggarap Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna.

Seluruh pengisi suara dari serial Digimon Adventure pun bakal reunian untuk ikut melakukan proses pengisian suara dalam film ini.

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna bakal tayang pada 21 Februari 2020 di Jepang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya