Follow Us

Setelah Suguhkan Video Animasi, Billie Eilish Bakal Adakan Pameran

HAI Internship - Selasa, 09 Juli 2019 | 13:00
Billie Eilish - you should see me in a crown (Official Video By Takashi Murakami)
YouTube: Billie Eilish

Billie Eilish - you should see me in a crown (Official Video By Takashi Murakami)

HAI-ONLINE.COM - Video yang ditangani oleh Takashi Murakami untuk Billie Eilish udah bisa dinikmati sejak April lalu.

Video "you should see me in a crown" merupakan sebuah tanda yang menonjol banget untuk kedua individu ini.

Menarik, ketika disuguhkan akan penggabungan suara Eilish yang nggak ada tandingannya dengan citra Studio PONCOTAN yang penuh warna, yang merupakan perusahaan produksi dan manajemen Kaikai Kiki milik Murakami.

Baca Juga: Buka Suara, Ternyata Ini Alasan Billie Eilish Selalu Pakai Outfit Gombrong

Saat ini kabarnya galeri Hidari Zingaro milik Kaikai Kiki, bakal mengadakan sebuah pameran di belakang layar tentang video musik itu, dan lengkap dengan perilisan ulang merchandise kolaborasi dari duo ini.

Bakal tayang perdana juga "The Making of Billie Eilish's 'you should see me in a crown' Officila Video", yang nantinya hadir di dalam ruang Hidanga Zingaro Animanga Zingaro.

Yang mana tempat tersebut juga merupakan tempat yang sering mengadakan pertunjukan-pertunjukan yang berhubungan dengan animasi galeri.

Baca Juga: Ini Dia Galeri Foto Keseruan Hari Kedua Java Jazz Festival 2019

Lo bisa berharap nih, buat dapat melihat animasi asli dari gambar konsep yang digunakan untuk membuat video musik yang dinamis, bersama dengan tokoh besar yang memegang pengendali di berbagai acara "BILLIE EILISH EXPERIENCE" di Amerika.

Dalam kesempatan itu, para peserta juga bisa mengambil beberapa merch kolaboratif Eilish dan Murakami yang udah lama terjual habis, termasuk T-shirt grafis, hoodies dan figur vinil.

Melalui situs web Hidari Zingaro, lo bisa dapat informasi langsung untuk acara dan pemesanan merch yang berlangsung dari 10 Jili sampai 23 Juli.

Penulis: Nada Aprillia

Source : Hypebeast

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest