Game 'Uncharted' Bakal Diadaptasi Jadi Film, Tayang Akhir 2020

Senin, 10 Juni 2019 | 18:05
store.playstation.com

Uncharted 4

HAI-ONLINE.COM - Game 'Uncharted' yang sudah dikenal oleh banyak pecinta game di seluruh dunia, kini siap diadaptasi menjadi film oleh Sony.

Tom Holland, yang kita ketahui telah memerankan karakter Spider-Man di dalam Avengers: Endgame, bakal memerankan karakter utamanya, Nathan Drake.

Marvel

Tom Holland

Sebagaimana yang diberitakan oleh Hypebeast, film yang bakal menceritakan tentang para pemburu harta karun ini bakal ditayangkan di bioskop pada akhir 2020.

Sony memilih Tom sebagai pemeran Nathan karena melihat reaksi masyarakat dunia yang suka melihat Tom menjadi Spider-Man di film-film Marvel.

Baca Juga: Diprediksi Bakal Sempurna, Film X-Men: Dark Phoenix Dapat Review Buruk dari Rotten Tomatoes

Dan Trachtenberg, sutradara yang telah menggarap film seperti 10 Cloverfield Lane, bakal mengambil alih kursi sutradara dari film Uncharted. Proses penggarapannya bakal dimulai akhir tahun ini.

Buat kalian yang belum tau, Uncharted menjadi salah satu game yang paling laku sepanjang masa. Nggak heran, karakter yang ikonik dan jalan cerita yang menarik bisa menjadikan film yang asik!

Baca Juga: Grup WhatsApp Ternyata Banyak Makan Memori, Begini Cara Membersihkannya

Untuk jadwal resmi perilisannya, Hypebeast mengabarkan kalau pada 18 Desember 2020, kalian sudah bisa nonton film ini di bioskop-bioskop kesayangan kamu!

Siapa, nih, yang nggak sabar melihat aksi Tom menjadi Nathan Drake dalam film Uncharted?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya