Pakaian Kaesang Dianggap Kurang Sopan Saat Melayat Ani Yudhoyono, Gibran: Akan Kami Beri Teguran Keras

Senin, 03 Juni 2019 | 12:35
ANTARA FOTO/M N Kanwa

Kaesang Pangarep ketika melayat Ibu Ani Yudhoyono di KBRI Singapura.

HAI-Online.com -Seperti yang udah HAI beritain sebelumnya, putra bungsu dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mendapatkan kritikan dari sejumlah netizen karena dinilai memakai pakaian yang kurang sopan saat melayat Ibu Ani Yudhoyono di KBRI Singapura.

Kaesang sendiri menerima banyak cibiran netizen setelah dia hanya menggunakan kaos panjang dengan celana jeans saat datang melayat.

"Ini pakaian bertakziah tidak sopan, yang lain pakai baju putih sopan, ini gaya apaan? Gaya orang eropa?" tulis salah seorang sobat Twitter.

Melihat adiknya dihujat karena dianggap memakai pakaian yang kurang sopan ketika melayat, kakak dari Kaesang, Gibran Rakabuming Raka pun ikut buka suara.

Baca Juga: Melayat Ani Yudhoyono, Sikap Santun Kaesang Pangarep Menjadi Sorotan

Melalui cuitan di akun Twitter @Chilli_Pari pada Minggu kemarin (2/6), putra sulung dari Presiden Jokowi tersebut meminta maaf atas tindakan Kaesang yang memakai pakaian terlalu ketat ketika melayat.

"Mohon maaf untuk seluruh masyarakat indonesia. Mohon maaf apabila pakaian Kaesang 'ketat dan memperlihatkan lekukan bokong'," tulis Gibran.

Lebih lanjut, cowok kelahiran 1 Oktober 31 tahun silam tersebut mengatakan bahwa dia akan memberi teguran keras, dan meminta maaf apabila selama ini dianggap gagal membimbing adiknya.

"Akan kami beri teguran yg keras. Mohon maaf apabila sebagai kakak saya gagal membimbing adik saya," tambahnya.

Menanggapi cuitan Gibran, nggak lama kemudian, Kaesang pun segera membalasnya dengan meminta maaf karena tindakannya udah mengecewakan sang kakak.

"Siap kakak. Saya mohon maaf sudah mengecewakan kakak," tulis Kaesang.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalau menurut kalian sendiri gimana sob, ada yang salah nggak sih sama pakaian Kaesang saat melayat? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya